WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

17 Warga Desa Cikujang Wakafkan Tanah Untuk Pembangunan Jalan

SUBANG, JMI -- Tujuh belas warga desa Cikujang, kecamatan Serangpanjang kabupaten Subang, merelakan tanahnya untuk kepentingan pembangunan jalan, yang akan dibangun sepanjang 850 meter, dengan lebar 3 meter yang menghubungkan dusun Anjasari dengan dusun Cilembu, Desa Cikujang.

Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada CSR Bank BRI yang telah membantu dalam biaya pembukaan dan pengerasan jalanan yang menghubungkan antara Dusun Arjasari menuju Cilembu Desa Cikujang Kecamatan Serangpanjang, Saya pribadi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada 17 warga yang sudah menghibahkan tanahnya untuk di pergunakan jalanan umum, mudah mudahan menjadi bakal amal kita, dan juga barokah, kelancaran aktivitas warga terutama dalam peningkatan perekonomian dan pendapatan masyarakat," tuturnya.

Kepala desa Cikujang Rodiah, menyampaikan terimakasih kepada warga yang sudah mewakafkan tanahnya untuk kepentingan umum, kepada bupati dan bank BRI Cabang Subang, yang memberikan dana corporate sosial responsibility (CSR).

"Saya ucapkan terimakasih kepada tujuh belas warga yang sudah mewakafkan tanahnya, bapak Bupati Subang dan Bank BRI yang sudah berkontribusi dalam membangun pelebaran jalan yang menghubungkan, Dusun Arjasari menuju Dusun Cilembu Desa Cikujang , untuk mempermudah warga disini," ujarnya minggu (15/12).

Bupati Subang juga menambahkan, setelah jalan dibangun yang tidak kalah pentingnya adalah perawatan, "tolong perhatikan bersama saluran airnya dan kebersihannya" imbuhnya.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Gara-Gara Hutang dan Ejekan, Nyawa Seorang Perempuan Paruh Baya Melayang

GROBOGAN, JMI - Polres Grobogan Polda Jateng berhasil ungkap kasus pembunuhan di Desa Kebonagung Kecamatan Tegowanu pada hari m...