WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Guna Jaga Performa, Kasudinhub Intruksikan Tes Kesehatan Bagi Anggotanya

JAKARTA, JMI -- Kasudinhub (Kepala Suku Dinas Perhubungan) Jakarta Barat (Jak-Bar) Erwansyah menginstruksikan Jajarannya di delapan kecamatan se-Jakarta Barat agar memeriksakan kesehatannya sehingga mengetahui kondisi tubuhnya hal itu guna menjaga performa dan kesehatan anggota dalam menjalankan tugasnya," Ujarnya Kamis di lokasi (12/12/19).

Dalam penyelenggaraannya Kasubag TU (Kepala Seksi Bagian Tata Usaha) Sudinhub Jak-Bar Ajeng mengatakan, kami bekerjasama dengan pihak Puskemas terdekat terkait pelaksanaan pemeriksaan anggota di kantor Sudinhub Jak-Bar di Jalan Ring Road Rawa Buaya Cengkareng," ucapnya

"Pemeriksaan dilakukan oleh 2 Dokter, 3 Perawat,2 Bidan dan 1 Ahli Gizi yakni Dr Ira Rahmawati (umum), Dr gigi Lynna Anggraini, perawat Taufik Fredianto, Harta Ulina dan Peni Serta Bidan Mirna, Bidan Reta serta Dinda sebagai Ahli Gizi yang terbentuk dalam 1 tim di datangkan dari Puskesmas Duri Kosambi Dua yanh beralamat di Jalan Puskemas 1 RT 04/07 Duri Kosambi Dua Cengkareng Jakarta Barat," tuturnya.


Proses tes Kesehatan para Pegawai Sudinhub Jak-Bar dengan di timbang berat badan, ukur lingkar pinggang dan tinggi badannya kemudian tensi meter untuk mengukur tekanan darah (tensi darah), memeriksa gula darah sewaktu dan konsultasi hasil pemeriksaan tersebut.

Mahfud (47 thn) anggota Dishub yang bertugas di Satpelhub Kembangan senang saat ada penyelenggaraan pemeriksaan tes kesehatan di kantor sudinhub Jak-Bar ," saya senang selain gratis saya juga bisa tau kondisi kesehatan badan saya," jelasnya.

Tujuannya Pemeriksaan Tes Kesehatan ini selain screening penyakit tidak menular Hipertensi, Darah tinggi, Kencing manis juga sebagai pengecekan performa kesehatan pegawai Sudinhub Jak-Bar sebagai pelayan masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang prima dan maksimal terhadap masyarakat.


FAISAL 6444/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Majalengka Gelar Press Release Tahapan Pilkada Serentak 2024

MAJALENGKA, JMI – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk medi...