WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jelang Musorkablub KONI Subang di Bandung, 30 Cabor Pertanyakan Batas Akhir Verifikasi

Pengurus Cabang Korfball Kabupaten Subang, Dede Tesa.
SUBANG, JMI -- Menjelang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Subang Tahun 2019, yang akan digelar di Bandung Jawa Barat, Senin (30/12/2019) lusa besok.

30 Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) mempertanyakan batas waktu berifikasi SK Cabor, yang semula dijadwalkan tanggal 27 Desember 2019 dan kini mengalami perubahan.

Maka dari itu Pengurus Cabang Korfball Kabupaten Subang Dede Tesa mendesak Karateker Ketua KONI Kabupaten Subang, untuk memegang komitmen awal jangan sampai merubah jadwal yang sudah ditetapkan sebelum. Sehingga dikhawatirkan timbul konflik diantara Cabor nanti.

"Saya minta Karateker Ketua KONI Kabupaten Subang, untuk konsisten, terkait verifikasi SK Cabor, ini bisa menimbulkan konflik," ujar Dede kepada wartawan di Subang, Sabtu (27/12/2019).

Munculnya perubahan jadwal verifikasi SK Cabor itu kata Dede, bisa juga muncul dugaan dari 30 Pengurus Cabor yang sudah selesai menyampaikan berkas-berkas, sebagai persyaratan menjadi peserta Musorkablub KONI Kabupaten Subang, bahwa Karateker Ketua KONI Kabupaten Subang diduga ada main mata dengan Pengurus Cabor lain.

"Saya harap, Karateker jangan main api, karena percikan api ini, akan membesar ketika sudah masuk di ranah musorkablub, bagaimana prestasi olahraga mau maju jika persoalan verifikasi saja karateker bermain-main," tegasnya.

Namun Dede menegaskan, jika seruan dan protes 30 Pengurus Cabor terkait perubahan jadwal verifikasi SK Cabor, maka 30 Pengurus Cabor yang sudah selesai menyerahkan semua berkas sebagai persyaratan di musorkablub nanti akan mempertahankan batas waktu verifikasi SK Cabor yakni 27 Desember 2019 hari ini.

"Pokoknya kami sudah sepakat, dengan 30 Pengurus Cabor lain, untuk mempertahan batas waktu verifikasi SK Cabor pada 27 Desember ini, meski kami harus berdarah-darah, kami siap mempertahankan nya," Pungkas Dede.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...