WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mahasiswa/i dan Alumni Satyagama Berharap Kemnaker Ida Fauziyah Silaturahmi Dengan Seniornya di Kampus

JAKARTA, JMI -- Dengan ditunjuknya Ida Fauziyah sebagai Menteri Ketenagakerjaan Indonesia, ini sangat mengejutkan Mahasiswa/i dan Alumni Universitas Satyagama Jakarta, suatu kebanggaan tersendiri buat mereka Seniornya bisa duduk Menjadi Menteri Ketenagakerjaan RI, namun disisi lain ada sebagian Mahasiswa/i dan Alumni Universitas Satyagama yang ingin bersilaturrahmi dengan beliau. Salah satu Mahasiswa aktif Universitas Satyagama, Galih Priyo Utomo menyatakan dirinya amat bangga mempunyai senior seperti ibu Ida yang saat ini bisa jadi menteri, galih sangat terinspirasi dan termotivasi dengannya dan berharap kedepan agar bu ida bisa berjumpa silaturrahmi dengan Mahasiswa/i dan Alumni Universitas Satyagama.

Ida Fauziya merupakan salah satu Alumni Pascasarjana Ilmu Pemerintahan Universitas Satyagama, yang baru kali ini salah satu Alumni Universitas Satyagama ditunjuk oleh Presiden Bapak Ir. Joko Widodo dan Prof. Dr. K. H. Ma' ruf Amin sebagai Menteri Ketenagakerjaan RI Periode 2019-2024. Ilmu Pemerintahan yang di pelajari di Kampus ini sangat bermanfaat baginya dan semoga beliau dapat menjalankan Amanat dengan baik dan bijaksana.

Disamping itu, dengan diangkatnya Ida Fauziyah menjadi Menteri Ketenaga Kerjaan oleh Presiden RI terpilih Bapak Joko Widodo, Mahasiswa/i UGAMA pun berharap kepada pihak kampus agar meningkatkan kualitas Kegiatan Belajar dan Mengajarnya, agar kedepannya lebih banyak Menteri-Menteri yang terlahir dari jajaran Alumni Universitas Satyagama baik dari Strata Program Sarjana, Pascasarjana dan Doctor.

"Saya berharap seperti itu, Dosen dan Mahasiswa/I Universitas Satyagama dapat meningkatkan kualitas belajar dan mengajarnya, mudah-mudahan semuanya terimplementasikan dengan baik, dan semoga Ibu Ida Fauziyah dapat mengemban Amanah Rakyat dengan baik dan bijaksana, selamat ya bu, jangan lupakan kami Mahasiswa/I dan Alumni Universitas Satyagama ", ujar Khairul Anwar, salah satu Alumni Fakultas Agama Islam Jurusan PAI Universitas Satyagama.

Mahasiswa/I dan Alumni Universitas Satyagama sangat mengharapkan Menteri Ketenagakerjaan Indonesia dapat Silaturrahmi dengan mereka, walaupun hanya sebentar. Karena Mereka menginginkan Motivasi dari Ida Fauziyah agar mereka dapat mengikuti langkah jejaknya di Kancah Pemerintahan Negara Indonesia.

Terlebih lagi jika Ida Fauziyah mengadakan Silaturrahmi Akbar dengan Rektor, Dekan, Kaprodi, BAAK, Dosen, Mahasiswa/I dan Alumni Satyagama, ini merupakan suatu kehormatan besar bagi Mahasiswa/I Aktif dan Alumni Satyagama.

Selamat Mengemban Amanah Rakyat Indonesia Ibu Ida Fauziyah, Seniorku.


KHAIRUL ANWAR/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...