WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Panitia Festival Pencak Silat Tradisional Betawi 2019 Silaturahim ke DISHUB Jakarta Barat

JAKARTA, JMI -- Jelang H-5 Acara Akbar di akhir 2019 lagi-lagi BAMUS BETAWI Menunjukan Eksistensinya terhadap Budaya. Untuk kali ini Bamus Betawi menggebrak di ujung barat Jakarta, Tepatnya Tebaci Utan Jati Kalideres.

Dengan menggelar acara FESTIVAL PENCAK SILAT TRADISIONAL BETAWI 2019. Untuk memperlancar acara tersebut Bamus Betawi silaturahmi ke Walikota Jakarta Barat dan beberapa Suku Dinas Jakarta Barat, untuk kali ini yang di sambangi/sowan Bamus Betawi atau yaitu DISHUB Jakarta Barat.

Dalam silaturahim itu di hadiri langsung oleh Kadishub Jakarta Barat beserta jajarannya dan Tak luput juga hadir Kadit Lantas Kalideres.
Dalam sambutan nya Kadishub Jakarta Barat pada intinya sangat mengapresiasi acara tersebut serta dalam rangka Pelestarian Budaya nya.

Pesan beliau tambahnya, "Tolong di atur sebaik mungkin arus lalulintas serta pengalihan jalur agar pengguna jalan tak merasa di rugikan dan 3 hari sebelum acara untuk di adakan pemberitahuan berupa spanduk dengan bahasa yang mudah di mengerti oleh masyarakat.

Tadyudin Aditya Waketum Bamus Betawi Bid Seni dan Budaya mengucapkan Terimakasih kepada keluarga besar Kadishub Jakarta barat atas supportnya serta kerjasama nya dan tak lupa juga Kanit Lantas Kalideres atas sumbang saran nya yang tentunya sangat berarti bagi kami selaku penyelenggara.

DEDY NURJAYA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...