WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua DPD LSM GEMPITA Jakarta Barat Masa Bakti 2019-2023

LSM Gempita.
JAKARTA, JMI -- Pengukuhan Kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakat GEMPITA Jakarta Barat kembali digelar, Jumat (13/12/2019). Dalam pelantikan yang di langsungkan di sekretariat DPP Gempita, Taman Sari, Jakarta Barat. 

Sudah dikukuhkan dan disepakati secara musyawarah bahwa Erwin Lubis menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Jakarta Barat menggantikan Ketua DPD Jakarta Barat yang lama yaitu TB Johan Baharudin. 

Dalam acara pelantikan itu di Pimpin Waketum LSM Gempita, Asang Ruby menggantikan Ketua Umum (T. Rusdi), Ketua DKI  (T Rusto), dan Sekjen DPP Gempita (Aris Sucipto), Ketua Umum Sahabat Gempita Ojek Online Indonesia.

Dalam sambutannya Waketum Asang Ruby mengatakan, "Semoga di dalam menjalankan tugas - tugas nya yang baru ketua Jakarta Barat dapat mampu bersinergi kepada stakeholder yang ada baik itu Pemerintah, Polri dan TNI agar dapat juga diterima ditengah masyarakat luas, " Ujarnya mengakhiri. 
Waketum (Asang Ruby), Ketua DKI (T. Rusto), Sekjen DPP (Aris Sucipto), Ketua JakBar DPD Terpilih (Erwin Lubis)
Hal senada juga dikatakan oleh Ketua DKI, T Rusto yang mengatakan bahwa, "Kepengurusan di wilayah Jakarta Barat harus segera di benahi, jangan ada oknum-oknum, sehingga tidak terjadi hal yang bersinggungan dengan hukum," Ujar nya. 

Kepada JMI ditempat terpisah Ketua Terpilih Erwin Lubis mengatakan, "Terima kasih sebelum nya kepada seluruh jajaran dan senior-senior LSM GEMPITA yang telah memilih saya menjadi Ketua Jakarta Barat di masa bakti 2019-2023 mendatang, Semoga dalam kepengurusan dan kepemimpinan yang baru ini bisa menjadikan LSM Gempita dapat lebih baik dan bisa diterima ditengah-tengah masyarakat luas," Ucap nya. 

YUDI B/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...