WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

CV. APM Percayakan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir & Longsor Lebak, Banten Kepada Posko JMI Peduli

Perwakilan CV. APM, Jeffrey (kedua dari kiri) saat menyerahkan bantuan untuk Korban Bencana Banjir Bandang & Longsor Lebak, Banten kepada Ketua Relawan Nasional Posko JMI Peduli Bencana, Erde Isma. A (kedua dari kanan) beserta staf, Daeng (kanan) dan Junedi (kiri).
TANGERANG, JMI -- Musibah yang akhir-akhir ini terjadi seperti Banjir, Gempa Bumi dan lainnya menyisakan penderiataan dan kesengsaraan, hal demikian membuat banyak kalangan berempati menggalang bantuan dalam bentuk makanan, pakaian layak pakai, minuman dan obat-obatan dengan tujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.

Seperti salah satu Stake Holder Media Cetak & Online JMI, CV. Aneka Pangan Mas (APM) yang hari ini, Jumat (17/1) menyerahkan bantuannya kepada Posko JMI Peduli Bencana Banjir Bandang & Longsor Lebak, Banten.

Bantuan yang diterima secara simbolis oleh Ketua Relawan Nasional JMI Peduli yang juga Pemred JMI, Erde Isma. A dari Perwakilan CV. Aneka Pangan Mas, Bpk. Jeffrey yaitu 50 Karton/Dus makanan ringan dan akan menyusul puluhan karton lagi yang akan didistribusikan secepatnya oleh Posko JMI Peduli Bencana.

Dalam komentar singkatnya Ketua Relawan Nasional Posko JMI Peduli, Erde Isma. A didampingi staf Posko JMI Peduli, Daeng Bravo dan Junedi Junai mengucapkan terima kasih karena sudah diberikan kepercayaan oleh Management CV. APM untuk menyalurkan bantuannya kepada korban bencana Banjir Bandang dan longsor Lebak, Banten, "Terimakasih saya ucapkan kepada manageman CV. APM yang sudah peduli dengan memberikan bantuannya sebanyak 50 Karton aneka makanan ringan, mudah mudahan bantuan yang diberikan dapat menghibur serta meringankan beban penderitaan para korban terutama anak-anak," Ujarnya.

"Dan saya mewakili para korban mendoakan supaya CV. APM semakin bertambah maju dan semakin besar usahanya, Insha Allah kami akan distribusikan hari Minggu (19/1)," Tandasnya.

Bapak. Jeffrey selaku perwakilan dari Manageman CV. APM (Aneka Pangan Mas) mengungkapkan bahwa bencana menjadi ajang untuk saling peduli, "Iya semoga bantuan yang kami berikan dapat ikut meringankan beban saudara saudara kita di Lebak Banten," Pungkasnya singkat.


TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...