WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

JURNAL MEDIA Indonesia Serahkan Bantuan Kemanusiaan Korban Banjir Bandang & Longsor Lebak Banten

LEBAK, JMI -- Minggu, 19 Januari 2020 Pukul 09:00 WIB, Keluarga Besar JURNAL MEDIA Indonesia berangkat menuju Lebak Banten untuk menyalurkan Bantuan Kemanusiaan kepada Korban banjir di Lebak Banten.

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian, makanan, minuman dan materi lainnya. Bantuan tersebut langsung disalurkan kepada mereka korban banjir Lebak Banten.

"Kami mewakili rekan-rekan JURNAL MEDIA Indonesia sangat bersyukur saat ini kami sudah bisa menyalurkan bantuan dari berbagai donatur yang sudah mempercayakannya kepada JMI, semoga Allah SWT membalasnya dengan Pahala yang berlipat ganda, amin," ujar Bapak. Drs. ERde Isma Aji, S. H., Pimpred Pusat JMI.

Kekompakan rekan-rekan JMI dalam mencari relasi, Donatur dan stakeholder JMI untuk Aksi Bantuan Kemanusiaan Lebak Banten sangatlah penuh dengan tantangan dan perjuangan, pada akhirnya tepat pada hari Minggu 19 Januari 2020, hasil kerja keras mereka membuahkan senyuman bagi korban banjir Lebak Banten.

"Saya atas nama pribadi dan mewakili rekan-rekan JMI pun sangat bersyukur sekali, dalam kesempatan ini saya dapat ikut berpartisipasi untuk Korban banjir Lebak Banten, saya semalaman menginap di Kantor demi ingin ikut ke Lebak Banten menyalurkan bantuan logistik kepada mereka yang terdampak banjir bandang dan longsor," ujar Bapak Kaspudin Noor, S. H., M. Si., Penasihat Hukum JMI.

Jajaran Staff JURNAL MEDIA Indonesia turun semua ke lapangan sampai rela menyeberangi sungai demi melihat saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang dan longsor ini.



Bantuan logistik berupa pakaian, makanan dan minuman langsung diserahkan kepada yang berhak, walaupun ada sebagian warga yang memberikan informasi kepada JMI Peduli bahwa ada dari sebagian yang diduga tidak merata dalam pembagian logistiknya.

Sampai Minggu, 19 Januari 2020 atau dalam jangka 19 hari waktu dimana mereka mendapat musibah banjir bandang dan longsor, saat ini kondisi desa dan warga sudah mulai kondusif sambil membenahi tempat tinggal mereka yang terbawa arus air bah.

"Kami sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar JMI Peduli yang sudah datang ke desa kami memberikan bantuannya semoga Allah SWT senantiasa membalasnya dengan kebaikan yang berlipat ganda, amin," ujar Ustadz Zein selaku Tomas Desa Bungur Mekar Lebak Banten.

Dalam kunjungan JMI peduli ke Lebak Banten ini, warga sekitar sangat antusias sekali, diantara warga dan keluarga JMI peduli saling tebar senyum tawa dan canda.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesabaran kepada mereka, amin.


TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...