WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Jakarta Barat Ulang Tahun Bersama Warga Duri Kosambi

JAKARTA, JMI -- Hal yang berbeda dalam suatu acara ulang Tahun, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S.Latuheri,S.I.K menyempatkan diri menyambangi warga Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Jumat (24/1/2020).

Kedatangan Kapolres Jakarta Barat bukan untuk bersenang senang, namun melaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepeduliannya pada masyarakat yang terkena dampak banjir,

"Mereka membutuhkan uluran tangan kita, apalagi mereka sedang mengalami musibah," Ujar Kapolres.

"Apalagi hari Ini merupakan hari kelahiran saya yang ke 48 th jadi tepat rasanya moment ini saya rayakan bersama masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kita, Saya lebih suka bersama masyarakat daripada menerima kado dan perayaan apapun," ujar Audie.
Di kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri, Sh, Mh, mengatakan dimana warga RW 05 Duri Kosambi Cengkareng merupakan daerah rawan yang terkena dampak banjir.

"Biasanya di RW 05 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat ini biasanya kalau banjir bisa sampai ketinggian 2 meter," ujar Khoiri.

Dalam kegiatan bakti sosial ini kita memberikan bantuan sembako sebanyak 300 buah yang terdiri dari bahan sembako dan karpet kepada warga yang mayoritas merupakan warga lansia tutup nya.

CUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringatan Hari Santri 2024, Tingkat Kabupaten Subang Bertempat di Alun-alun Subang

Subang, JMI  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si., didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Pe...