WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMSI, PWI, PWRI LAMPURA Gelar Bonzaivaganza

LAMPUNG, JMI -- Pelaksanaan kegiatan Bonzaivaganza 2020 yang digelar oleh Serikat Media Siber lndonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan DPC. Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kab. Lampura, direncanakan akan digelar pada 20-21 Februari 2020. Akan di isi dengan Perlombaan Sekolah jurnalistik, Lomba menulis berita, dan Fotografi untuk Pelajar dan Mahasiswa khususnya yang ada di Kab. Lampung Utara.

Menurut Ketua SMSI Kab. Lampung Utara, Ardiansyah, di Kantor Sekretriatan SMSI setempat, Jum'at (17/1/2020), mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan Bonsaivaganza yang direncanakan akan dilaksanakan pada 20-21 Februari 2020 mendatang, dengan agenda acara inti adalah Pameran dan Bazar Bonsai yang akan diikuti oleh semua pecinta bonsai Lampung Utara.

"Selain kegiatan tersebut, agenda acara ini juga akan kita kemas dengan acara Sekolah Jurnalistik, seperti perlombaan menulis berita, dan Fotografi khusus untuk para Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kab. Lampung Utara," jelas Ardi.

Selain itu menurutnya, kegiatan ini tentunya disupport oleh semua pihak yang ada di Lampung Utara seperti, Pemkab.Lampura, DPRD, Polres, Kodim 0412 LU, Apdesi Lampura, DPC.PWI Lampura, DPC PWRI Lampura, PPBI Lampura, dan Galeri JM Bonsai Bumi Lima Lampura, dengan tajuk 'Bonzaivaganza 2020 Ekshebisi Wartawan Lampura Pecinta Bonsai'.

"Insyaallah tempat pelaksanaannya kegiatan tersebut akan kita pusatkan di Taman Olah Seni Kotabumi Lampung Utara," ungkapnya.

"Kami sangat berharap dukungan dan support dari semua pihak, agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana, Dan kami juga menghimbau kepada semua pelajar dan mahasisiwa khususnya yang ada di Kab. Lampung Utara, untuk dapat ikut serta mengikuti perlombaan yang di maksud," harap Ardiansyah.


DONI MANSYAH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...