WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ambu Nina Nurhayati Siap Duduki Ketua DPD Nasdem Sumedang

SUBANG, JMI -- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai NasDem Nina Nurhayati yang sering di sapa akrab Ambu Nina asal pemilihan Jabar IX meliputi Dapil Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS). Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustofa mempercayai dirinya Untuk menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sumedang, karena Ketua DPD nya sedang menempuh kuliah di luar negeri.

Nina Nurhayati, yang sering di sapa Ambu Nina, kepada wartawan, Rabu (12/2/2020) mengatakan bahwa dirinya sangat siap melaksanakan tugas apapun yang dipercayakan DPW. Tentunya dengan didasari bekerja ikhlas dan banyak berdoa.

Agenda pertama yang akan dilakukannya sebagai ketua adalah silaturahmi bersama jajaran Pengurus DPD kecamatan dan ranting, berikut para mantan calon anggota DPRD. Selanjutnya nanti akan melakukan rapat konsolidasi Partai NasDem di DPD Sumedang, Tujuannya kita akan mengevaluasi kinerja Para Pengurus dari DPD hingga ke tingkat bawah.

Menurut Ambu Nina, sesuai target DPW di tahun 2024, Sumedang harus mempunyai wakil di DPRD karena di saat Pemilu tahun 2018 belum berhasil memiliki wakil di DPRD. Untuk itu. dirinya akan memperbanyak pengurus di DPD Sumedang sesuai jumlah TPS di Kabupaten Sumedang.

Ambu Nina merasa yakin di tahun 2024 nanti, Partai NasDem di Kabupaten Sumedang akan punya wakil lebih dari dua kursi. “Kami akan bekerja keras di Dapil Jabar IX baik untuk DPRD Jabar maupun DPR RI,” janji Ambu Nina Nurhayati.

Menurut Ambu Nina, walaupun sudah menjabat ketua DPD Partai NasDem di Kabupaten Sumedang dan wilayah kerjanya meliputi tiga kabupaten yaitu Sumedang, Majalengka dan Subang, tetapi dia tetap akan fokus ke Kabupaten Subang karena warga Kabupaten Subang lah yang mengantarkan Ambu Nina Nurhayati bisa duduk di kursi DPRD Jabar.

Lanjut Ambu Nina bahwa ilmu yang didapatkan di Provinsi Jawa Barat semuanya akan diaktualisasikan di Dapil IX Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang. “Kedepannya kita akan mempersiapkan juga untuk pemilihan 2024 dan NasDem dalam pemilihan yang akan datang yakin bisa menang, baik itu di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) maupun di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Mudah-mudahan berjalan sesuai ekspektasi dan lancar prosesnya, Aamiin,” pungkas Ambu Nina.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...