WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dari Jalur Independen, Nurdin Siregar-Husni Rizal (NURI) Menyerahkan Berkas Dukungan ke KPU Labusel

LABUAN BATU SELATAN, JMI -- Sebagaimana  yang ditetapkan oleh KPU, bahwa penyerahan berkas pendukung bagi bakal calon pasangan bupati/wakil yang melalui jalur perseorangan (independen) dilakukan mulai tanggal 19-23 bulan Februari 2020, maka pada hari minggu tanggal 23-02-20, Calon pasangan yang akan maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Labuhan Batu Selatan pada bulan September 2020 dari jalur independen yaitu Nurdin Siregar, SST,MM dan Husni Rizal, SP. dengan nama populernya NURI mendatangi kantor KPU Labuhan Batu Selatan untuk menyerahkan berkas syarat pendukung.

Dengan kedatangan NURI ke kantor KPU Labusel untuk memenuhi persyaratan bakal calon bupati/wakil bupati Labusel dari jalur independen dan meyakinkan diri jika lolos verifikasi, NURI akan ikut bertarung dipemilihan bupati/wakil bupati Labusel September 2020 ini.

Dengan pengawalan Patwal, pasangan NURI bersama dengan seratusan  pendukung, relawan dan partisipan tiba di kantor KPUD Labusel sekitar pukul 10.00 WIB dengan membawa berkas syarat dukungan sebanyak 26.840 yang dikemas dalam 9 buah peti.


Pasangan NURI disambut oleh ketua KPU Labusel Evendi Pasaribu serta  4 komisioner KPU dan juga komisioner dari bawaslu Labusel, dan Nurdin Siregar menyerahkan berkas syarat dukungan secara simbolis yang diterima oleh ketua KPU Labusel.

Ketua KPU mengatakan akan memverifikasi berkas dukungan dan tetap berkordinasi dengan pihak NURI jika ada kekurangan, disambung dari komisioner bawaslu mengatakan akan terus mengawasi hingga verifikasi berkas dukungan selesai.



NOVENDRY SEMBIRING/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...