WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Tegal ke Kabupaten Subang

SUBANG, JMI -- Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Tegal Provinsi Jawa Tengah, di terima dan di buka langsung oleh Asisten Administrasi bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat kabupaten Subang, Asep Nuroni,S.Sos,M.Si. diruang Rapat Bupati II, Rabu (12/02/2020).

Asep Nuroni dalam sambutannya menyampaikan gambaran umum Kabupaten Subang bahwa wilayah Kabupaten Subang terdiri dari 30 Kecamatan dan terbagi dalam tiga wilayah yaitu pegunungan, dataran, dan pesisir/pantai. Menurut Asda I ketiga wilayah tersebut satu sama lain mempunyai karakteristik yang bervariatif, selain daerah pertanian yang terkenal sebagai daerah lumbung padi di Jawa Barat, Kabupaten Subang terdapat potensi pertanian lainnya. Sedangkan dari bidang kepariwisataan Kabupaten Subang mempunyai obyek wisata yang telah dikenal oleh para wisatawan mancanegara yakni obyek wisata Sari Ater dan Gunung Tangkuban Perahu. Di Subang juga akan dibangun pelabuhan Patimban dan bendungan Sadarwarna.


Dalam kesempatan tersebut ketua komisi 4 DPRD Kabupaten Tegal Hj. Noviyatul Fatih, S.IP menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut diantaranya ingin memahami lebih lanjut terkait studi komparasi mengenai disabilitas.

Nampak hadir dalam acara tersebut Asda I (asisten administrasi bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat), perwakilan Dinsos, DP2KBP3A, Disnakertrans, Kepala sekolah SLB Kabupaten Subang.


AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...