WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Enzy Storia Bantu Keluarga Pasien Corona

JAKARTA, JMI -- Pembawa acara dan artis peran Enzy Storia turut menunjukkan kepedulian pada pasien positif corona dan PDP (pasien dalam pengawasan)  yang harus diisolasi.

Berniat membantu menafkahi kebutuhan para pasien tersebut. Syaratnya, para pasien haruslah tulang punggung keluarga dan diisolasi.

Pasalnya, Enzy menyadari jika tulang punggung keluarga harus diisolasi, maka pasti tak dapat mencari nafkah untuk keluarga.

Enzy bersama dengan rekannya, Dion Sandhika Mulya berencana membantu 20 kepala keluarga yang tak bisa mencari nafkah karena diisolasi selama sebulan.

Melalui akun Instagramnya, Enzy mulai menggalang dana untuk meringankan beban mereka, terutama bagi yang kurang mampu.

"Dengan adanya bencana virus corona (COVID-19), saya dan teman saya ingin sedikit membantu meringankan beban teman-teman. Apabila ada dari kalian yang keluarganya berstatus PDP (Pasien Dalam pengawasan) atau sudah berstatus positif corona, dan posisinya sebagai tulang punggung keluarga atau sebagai pencari nafkah di keluarga, dan harus diisolasi (dikarantina) sehingga tidak bisa mencari nafkah sementara waktu untuk keluarga yang kurang mampu," tulis Enzy Storia di Instagram, Kamis (19/3/2020).

"InsyaAllah saya bersama teman, @dionmulya akan membantu 20 kepala keluarga (Dion 10 orang Saya 10) untuk memenuhi kebutuhan pokok selama sebulan," tulis Enzy Storia di Instagram.

Enzy menegaskan bahwa donasi hanya diberikan kepada golongan keluarga yang kurang mampu. Oleh sebab itu, ia meminta data yang valid juga dibutuhkan agar dirinya bisa membantu orang yang tepat.

"Dengan ketentuan dan ke-validan data agar niat kami untuk membantu ini tepat sasaran. Bisa langsung DM me @dionmulya," sambung Enzy Storia.

Enzy berharap bantuannya ini bisa membantu meringankan beban para pasien corona yang membutuhkan. Terakhir, Enzy pun berdoa agar kondisi bisa kembali seperti semula.

"Semoga ini bisa setidaknya meringankan beban teman teman yang membutuhkan dan semoga cepat pulih kembali semuanya," tutupnya.


FAISAL 6444/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...