WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Pemdes Sindang Sari Kec.Ci Kaum Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak di 7 Dusun

SUBANG, JMI -- Dalam rangka sosialisasi dan pelaksanaan langsung Untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19, Jajaran Pemerintah Desa Sindang Sari, beserta RT/RW, dan Kadus, kecamatan Ci kaum, kabupaten Subang, jawa barat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan Untuk sarana Umum dan rumah warga masyarakat di wilayah desa setempat di 7 Dusun.

Dalam agenda tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sindang Sari, Beserta jajarannya dan tokoh masyarakat setempat. dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat sangat menyambut dan menanggapi dengan baik.

Penyemprotan di pimpin langsung oleh kepala Desa Sindang Sari Saepudin, bersama jajaran dan Perangkat Desa bertempat di desa Sindang Sari, Minggu pagi,sekira pukul 08.00, Minggu (29/3/2020).

Petugas juga melakukan penyemprotan di tempat-tempat Fasilitas umum dan rumah warga masyarakat desa Sindang sari.
Kepala Desa Sindang sari Saepudin mengatakan Penyemprotan disinfekstan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah virus covid-19, dengan harapan virus tersebut tidak merebak di wilayah Desa kami.

Himbauan kepada masyarakat desa yang berada di wilayah desa Sindang Sari agar jangan berkerumun, jaga jarak, selalu cuci tangan,agar selalu mengikuti himbauan dari pemerintah agar kita selamat dan terhindar dari wabah virus Covid-19.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut mendapat respon yang positif dari warga masyarakat Sindang Sari, warga Berharap dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut dilakukan di setiap rumah penduduk, sehingga desa Sindang Sari aman dari virus tersebut.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...