WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Koramil 06/Kalideres Juara Satu Turnamen Sepak Bola Tiga Pilar Cup 2020


JAKARTA, JMI -- Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat yang diselenggarakan selama tiga hari ini resmi ditutup oleh Walikota Rustam Effendi bersama Kapolres Kombes Pol Audie S Latuheru serta Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono, di stadion Mini Cenderawasih Cengkareng, Jakarta Barat, pukul 19.30 Wib, Sabtu (29/2/2020).

Dalam Turnamen Tiga Pilar Cup 2020 Jakarta Barat, keluar sebagai juara pertama yaitu Tim Kesebelasan Koramil 06/Kalideres setelah mengalahkan Tim Bhayangkara Polsek Kalideres yang menjadi juara kedua dengan skor 2:1 dalam laga final.

Kemudian dalam perebutan juara ketiga diraih oleh Tim Bhayangkara Polsek Kembangan setelah menaklukan Tim Polsek Bhayangkara Tambora dengan 2:1.

Dalam sambutan penutupannya, Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi mengatakan, dalam pertandingan ini sengaja digelar untuk menghibur masyarakat.

"Kita tidak berpikir untuk menjadi barometer, terlebihnya bersama Walikota dan Dandim mencoba menyumbangkan apa yang bisa kota sumbangkan ke masyarakat yang ada di Jakarta Barat. Supaya memicu generasi muda untuk membangun prestasinya. Kemudian memicu minat masyarakat generasi muda untuk berolahraga," ucapnya.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S. Latuheru mengapreasiasi animo masyarakat dalam menyaksikan perhelatan Tiga Pilar Cup 2020.
"Antusias masyarakat luar biasa kemudian hubungan silahturahmi tiga pilar dan masyarakat juga lebih baik tentunya ajang untuk kita bisa kontak dan bersendagurau seperti keluarga dekat," ungkapnya.

Dilain sisi, Komandan Kodim 0503/JB, Kolonel Kav. Valian Wicaksono mengungkapkan, acara Tiga Pilar Cup tidak berhenti sampai disini.

"Dan saya sangat senang, mudah-mudah an ini menjadi kegiatan rutin, kalau bisa jangan setahun sekali paling tidak enam bulan sekali," tutur Dandim.

"Harapannya agar lebih meriah lagi dan kalau bisa tidak hanya tiga pilar tapi empat pilar. Ada media dan masyarakat," sambungnya.

Ditambahkan Ketua Panitia Tiga Pilar Cup 2020, Umar Abdul Aziz mengucapkan terimakasih atas dukungan Tiga Pilar yakni Walikota, Kapolres serta Dandim 0503/JB. Sehingga acara ini sukses diselenggarakan hingga akhir turnamen.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...