WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemred JMI Beserta Jajaran Lakukan Kunker ke Kab.Tangerang, Banten

TANGERANG, JMI -- Ditengah situasi karena wabah yang diakibatkan Virus Covid-19 Pemempin Redaksi JMI, ERde Isma. A bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Biro Kabupaten Tangerang, Banten.

Jajaran Staf Redaksi JMI seperti Machrudin dan Nopri Setiawan mendampingi Pemred JMI dalam kunjungan kerja tersebut, dan diterima oleh jajaran Biro Kabupaten Tangerang, Banten diantaranya Abdul Fakar, Dede Darya, dan Mukri mewakili dari rekan rekan yang tidak bisa hadir dikarenakan situasi dan kondisi.

Dalam arahan singkatnya Pemred JMI menghimbau kepada rekan rekan wartawan JMI Biro Kabupaten Tangerang, Banten untuk sabar dan tetap optimis menghadapi kondisi yang kurang kondusif karena bencana Covid-19.
"Untuk yang hadir maupun yang tidak hadir agar selalu sabar dan tetap optimis dan juga jaga kesehatan, karena pandemi Covid-19 sangat merisaukan dalam penyebarannya, tapi kita harus yakin bahwa Allah SWT, Tuhan YME akan memberikan perlindungan kepada umatnya karena selalu bersama kita," Tandasnya.

Lebih lanjut disampaikan wacana pembentukan struktur organisasi di Biro Perwakilan Kabupaten Tangerang, Banten, "Ya harus disampaikan kepada rekan rekan JMI khususnya yang bertugas di Wilayah Kabupaten Tangerang, Banten untuk segera membentuk struktur organisasi di Kabupaten Tangerang, Banten," Pungkasnya. 

TEAM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Assyifa Peduli Gelar Khitanan Massal Gratis, 34 Anak di Sunat Massal

Subang, JMI - Assyifa Peduli kembali menyelenggarakan kegiatan Khitanan Massal Gratis dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1...