WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Proyek Pembangunan Akses Jalan Kampung Bebanir Bangun/Trans Bangun Buat Warga Puas

BERAU, JMI -- Proyek pembangunan akses jalan kampung Bebanir bangun/trans bangun yang terletak di RT 07, RT 11 dan RT 12 sudah rampung dan tepat waktu, dan saat ini sedang masa pemeliharaan rekanan dinas PU tetap memasang papan anggaran.

Program Pembangunan beraspal kampung Bebanir bangun/trans bangun tengah menjadi perhatian masyarakat, pasalnya sejumlah ruas jalan RT 7, RT 11 dan RT 12 jalan yang tadinya becek disaat musim penghujan dan berdebu disaat cuaca panas, sekarang kondisi jalan kampung Bebanir bangun/trans bangun sudah di aspal dan mulus sehingga warga sekarang sudah bisa menikmati jalan tersebut.

Dengan diaspalnya jalan, memberikan kemudahan untuk warga dan bukan hanya warga RT 7, RT 11 dan RT 12 tetapi dari RT lain pun ikut merasakannya dengan perjalanan yang mudah tanpa dirisaukan karena becek dan berdebu.

Saat tim berada dikisaran lokasi, kondisi fisik jalan terlihat rapi dan papan anggaran masih menempel di sudut pekerjaan. Ini membuktikan tanggung jawab dan tranparannya suatu kegiatan agar memudahkan jika ada komplain atau keluhan terkait proyek tersebut.

Karena saat ini masih tahap pemeliharaan tim JMI mencoba mendatangi dinas PU kabupaten menemui PPK Proyek tersebut. PPK Proyek mengatakan, “saya berharap warga bisa menikmati dan puas dengan hasil kinerja kami, dan saling bersinergi menjaga, membangun kabupaten Berau. Suatu kebanggaan dinas PU jika suatu pekerjaan bermanfaat dan mayarakat puas dan bisa mendapat kemudahan,” ungkapnya.

Masihnya, “tegur kami, kritik kami jika kami ada kelalaian, demi kemajuan pembangunan kabupaten Berau,” tutupnya.


SURYA/GUNAWAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...