WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tempat Wisata Kampung Susu Dinasty di Kunjungi Bupati

TULUNGAGUNG, JMI -- Tempat Wisata Kampung Susu Dinasty (KSD) yang beralamat di Dusun Bago Desa Sidem Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung pada dikunjungi Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M.

Dalam kunjungannya ke tempat wisata edukasi ini, Bupati Tulungagung didampingi Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Tulungagung, Camat Kecamatan Gondang beserta anggota Muspika dan Perangkat Desa Sidem Kecamatan Gondang.

Usai berkeliling di tempat wisata edukasi ini, diantaranya melihat pemerahan susu sapi, produk UMKM olahan susu sapi yang ada di area tersebut. Bupati mengatakan kepada pengusaha KSD yang ada di Desa Sidem tersebut diantaranya berharap supaya KSD tetap berinovasi agar tidak tertinggal dalam persaingan usahanya. Mengikuti perkembangan teknologi dengan melakukan pemasaran produksinya lewat media internet, masalah sumber daya manusia KSD harus meningkatkan pengetahuan yang sudah ada diantaranya dengan memperhatikan pengolahan susu dengan baik dan benar.

Selanjutnya, Bupati berharap susu sapi yang ada di Tulungagung dapat menjadi ikon Kabupaten Tulungagung berupa produksi susu hasil peternakan sapi yang ada di Kabupaten Tulungagung.


CRISTIAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...