WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, LPM Kel.Balaraja Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TANGERANG, JMI -- Dalam upaya pencegahan penularan virus corona (covid -19), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM ) Kelurahan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten melakukan penyemprotan di wilayah Kelurahan Balaraja, yang meliputi RW 01 sampai RW 04, LPM Kelurahan Balaraja yang di Ketuai oleh Tedi Yustarto.

Tedi Yustarto selaku Ketua LPM Kelurahan Balaraja saat di lokasi penyemprotan disinfektan menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk dapat melakukan kegiatan ini dengan semangat sosial yang tinggi, serta menghimbau seluruh masyarakat di Kelurahan Balaraja untuk tetap tenang dan tidak panik, dengan kondisi yang sekarang terjadi, Sabtu (04/04/20)

Dirinya menjelaskan, "Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan ini bertujuan untuk pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19)," Pungkasnya.

Adanya penyemprotan disinfektan ini disambut baik oleh masyarakat Kelurahan Balaraja dengan antusias membantu dalam pengerjaan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Balaraja.
Sementara itu, Mahpudin selaku Ketua RT04/02 mengucapkan, "Terima kasih kepada Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Balaraja yang telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan warga masyarakat Kelurahan Balaraja yang sangat antusias membantu kegiatan sosial dalam memerangi atau mencegah penularan virus corona (covid-19) yang melanda di berbagai wilayah di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Subagja, S.sos, selaku kepala Lurah Balaraja mendukung dalam kegiatan tersebut, dan pelaksanaan ini juga di dukung oleh semua perusahaan yang ada di wilayah Kelurahan Balaraja.
Karang Taruna (KTI) Kelurahan Balaraja ikut serta membantu dalam pelaksanaan nya, yang di Ketuai oleh Rossi Risdianto, pelaksanaannya yang begitu semangatnya.

Kegiatan tersebut bentuk Bakti Sosial LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) yang bertujuan memberikan perhatian kepada seluruh masyarakat, Pembagian masker juga dilakukan kepada seluruh masyarakat disaat penyemprotan berlangsung. 

DEDE DARYA/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...