WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bimas Angke Polsek Tambora Polres Jakarta Barat Peduli Pedagang Kaki Lima dengan Bagikan Masker

JAKARTA, JMI -- Bimas Angke (Aiptu Sriyono) Polsek Tambora Polres Jakarta Barat membagikan masker kepada para pedagang kaki lima sebagai bukti kepedulian untuk cegah virus corona/covid-19 dan menjaga satu sama lainnya agar jauh dari dampak virus guna kepentingan bersama, Senin (5/4/20).

Sriyono mengatakan pembagian masker ini kami bagikan kepada para pedagang di wilayah kelurahan angke dan sekitarnya guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi pedagang harus wajib memakai masker karena berhubungan langsung dengan makanan dan para pembeli," ujarnya.

Pemakaian masker wajib dan ini instruksi dari Gubernur dan Kapolri langsung agar kita semua memakai masker dan selalu jaga kebersihan demi kebaikan kita semua," tutup Sriyono.




CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...