WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Binmas dan Babinsa Duri Kosambi Cengkareng Bagikan Masker ke Tukang Ojek

JAKARTA, JMI -- Guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Binmas dan Babinsa Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat membagikan masker ke para tukang ojeg pangakalan, Rabu (8/4/2020).

Bukan hanya membagikan masker Binmas dan Babinsa juga menghimbau kepada para warga pendatang agar tidak mudik terlebih dahulu ke kampung halamannya.

Binmas Duri Kosambi, Bripka Achmad Haris mengatakan, pembagian masker kepada tukang ojeg dan pengguna jalan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Kita bagikan masker, agar warga menyayangi kesehatanya. Masker bukan hanya mencegah penyebaran virus Corona namun bisa menjaga dirinya dari polusi udara," kata Haris.

Haris juga menjelaskan kepada para warga pendatang di RW 05 Kelurahan Duri Kosambi, agar warga yang biasa pulang kampung agar ditunda sampai darurat corona berakhir.
"Warga pendatang jangan mudik dulu, jangan ke kampung bawa penyakit, lebih baik di Jakarta sampai darurat corona selesai," ujarnya.

Haris juga menghimbau dengan ada Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diharapkan warga bisa mematuhi peraturan pemerintah tersebut demi pemutusan mata rantai Covid-19.

"Saya harap warga mentaati, tidak usah keluar rumah jika tidak penting, dan jangan bergerombol karena sangat membayahkan dirinya sendiri, dukung program pemerintah agar darurat corona bisa terselesaikan," pungkasnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...