WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPD Partai Golkar Kab.Subang Berikan Bantuan APD dan Makanan ke RSUD Ci Ereng Subang

SUBANG, JMI -- Dalam Rangka mencegah dan antisipasi wabah pandemi Covid-19 ,DPD Partai Golkar Kabupaten Subang beserta Fraksi golkar DPRD Subang, hari ini melakukan kegiatan yang nyata dengan turun langsung ke lapangan memberi bantuan berupa alat pelindung diri (APD) di antaranya overall, gloves, kacamata, masker, hand sanitizer, serta makanan buat pejuang terdepan melawan covid -19 yaitu tenaga medis kesehatan dan untuk masyarakat yang terdampak ekonomi karena wabah pandemi covid-19, Bertempat di RSUD Ci Ereng Subang, Jum'at (03/4/2020).

Ketua DPD partai Golkar Subang Hj.Elita Budiarti dan jajaran Fraksi Golkar DPRD Subang berikan bantuan berupa sembako dan mie instan, masker, sabun antiseptic sebanyak 1000 paket. Bantuan tersebut diterima langsung oleh PLT Kepala RSUD Ci ereng Subang Dr.Ahmad Nasuhi yang akan dibagikan mulai hari ini Jumat 3 April sampai senin 6 April 2020.

Dikatakan Elita Budiarti bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk aksi peduli nyata, bukan sekedar bicara, atau duduk di meja tapi ini adalah bentuk kepedulian kami dari partai golkar buat masyarakat kabupaten subang, insya Allah kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Subang dan untuk selalu mengajak kepada seluruh warga masyarakat subang untuk tetap berdoa dan tetap semangat bersama -sama melawan pandemi covid 19 dengan cara mematuhi dan mengikuti anjuran pemerintah yaitu phisical distancing dan personal hygiene dengan mencuci tangan sesering mungkin dengan selalu memakai sabun.
Menghimbau kepada masyarakat kalau tidak ada keperluan penting banget untuk tetap tinggal di rumah, stay at home,... sok caricing di bumi, biar kami yang datang," Imbuhnya.

Lanjut Elita, "Mudah-mudahan dengan sedikit sumbangsih dari DPD Partai Golkar Kabupaten Subang bisa sedikit membantu meringankan beban sebagian warga masyarakat Subang. Semoga Kabupaten Subang khususnya dan NKRI segera terlepas dari bencana wabah pandemi Covid 19 ini," pungkas Hj Elita Budiarti.

Plt Direktur RSUD Ciereng, Dr. Ahmad Nasuhi sangat berterima kasih atas segala bantuan yang sudah di berikan dari beberapa elemen masyarakat, termasuk bantuan APD dan sembako yang diberikan oleh DPD partai Golkar kabupaten Subang menjadi motivasi dan bentuk perhatian yang luar biasa, agar pihaknya dalam menangani pasien tetap semangat, khususnya pasien terkait Covid-19 yang sekarang sudah masuk ke setiap daerah di Indonesia di antaranya kabupaten Subang,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...