WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasus Positif Covid-19 di Kab.Subang Alami Peningkatan, 17 Orang Dinyatakan Positif dan 1 Orang Meninggal Dunia

SUBANG, JMI -- Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Subang dr. Nunung Syuhaeri Mars di dampingi Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19,  H. Aminudin di depan para awak media dalam konfrensi pers nya memberikan sebuah pernyataan, Bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Subang berada di Jl. Wangsa Ghoparana, Senin (20/4/2020).

Nunung Suhaeri Mars mengatakan dalam pernyataannya di Kabupaten Subang bahwa kasus positif covid-19 mengalami lonjakan atau peningkatan sampai sore hari ini, Senin  (20/4/2020).

Kasus positif bertambah menjadi 17 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 merupakan hasil tes swab, 11 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

1 diantara nya telah meninggal dunia dan 16 orang dalam perawatan, di antaranya 3 orang di rawat di RSUD Ci ereng, 1 orang di rawat di RS Purwakarta dan 1 orang di rawat di RSHS Bandung dan delapan orang masih di isolasi dan di rawat di bekas asrama politeknik subang, Eks (Akper) belakang RSUD Ci ereng dan 3 orang di isolasi mandiri di rumah," Imbuhnya.
Para pasien positif covid-19 rata-rata memiliki riwayat yang telah melakukan perjalanan pulang pergi dari wilayah daerah zona merah," Imbuhnya.

Lanjutnya, Kedepan Pemerintah Daerah akan bekerja keras dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Subang dengan langsung akan melaksanakan rapat tindakan pencegahan bersama para camat dan dalam waktu dekat dan akan dilakukan rapid test masal tahap 2 di wilayah Kabupaten Subang.

Pemerintah Kabupaten Subang menghimbau kepada seluruh masyarakat Subang dan berharap agar selalu mentaati himbauan dari pemerintah, untuk selalu tinggal di rumah. Kalau tidak penting penting banget keluar jangan keluar dan di haruskan selalu menggunakan masker, selalu jaga jarak, selalu cuci tangan, dan yang terakhir selalu menjaga pola hidup sehat," Pungkas nya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...