WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peduli Sesama, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Pelabuhan Sunda Kelapa

JAKARTA, JMI -- Bentuk kepedulian Polsek Kawasan Sunda Kelapa membagikan Paket Nasi Bungkus, Mie Instan, Masker dan Beras dari Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kepada Warga Masyarakat di Pelabuhan Sunda Kelapa dampak penyebaran Wabah Virus Covid 19 (Corona).Kamis (9/4)

Kegiatan Pembagian Nasi Bungkus tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni dan diikuti oleh Personil Polsek Kawasan Sunda Kelapa sebanyak 10 personil.

Adapun giat pembagian Nasi bungkus sebanyak 100 bungkus, Mie Instan sebanyak 100 bungkus, Masker sebanyak 100 buah, Beras sebanyak 100 buah, dan pembagian tersebut dibagikan kepada para buruh, ojek online dan ojek sepeda yang ada di Pelabuhan Sunda Kelapa sebagai bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Kawasan Sunda Kelapa yang mana situasi saat ini terkait penyebaran Virus Covid 19 (Corona) di Indonesia.

"Polsek Kawasan Sunda Kelapa melakukan Pembagian Nasi Bungkus sebagai makan siang guna meringankan beban para buruh, ojek online dan ojek sepeda yang mana dengan adanya wabah Virus Covid 19 (Corona) pendapatan buruh maupun ojek sangat menurun drastis," Terang Kompol Armayni
Selain pembagian Nasi bungkus, beras dan Mie instan juga masker, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa memberikan himbauan Kepada Para buruh, ojek online dan ojek sepeda agar tetap mengutamakan keselamatan.

Kapolsek menghimbau, selama beraktifitas diharapkan menggunakan Masker dan sarung tangan dan setelah selesai melaksanakan Kegiatan diharapkan mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun atau Cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19 (Corona).

"Dan kegiatan tersebut akan dilakukan oleh Polsek Kawasan Sunda kelapa secara rutin guna membantu meringankan beban para buruh, ojek online dan ojek sepeda"Tutup Kompol Armayni.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...