WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemda Subang Melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 Kembali Salurkan APD ke Seluruh Puskesmas di Kab.Subang

SUBANG, JMI - Bantuan alat pelindung diri ( APD ) kembali di salurkan oleh Pemerintah Kabupaten Subang melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kabupaten Subang kepada  40 Puskesmas di Kabupaten Subang.

Secara simbolis  Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi kepada perwakilan dari Puskesmas, Bertempat di Posko Gugus Tugas Penanganan Penanggulangan Covid-19, Kabupaten Subang, Jln.Aria Wangsa Goparana Subang, Kamis sore (23/4/2020) .

Dikatakan Agus Masykur, "Adapun bantuan APD tersebut berupa 10 ful sett hazmat, sarung tangan medis pendek 1 Box 100 pasang, dan face shild 2 buah.

"Semoga dengan adanya tambahan APD ini semua para petugas bisa lebih percaya diri dan lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Wabup Subang, Agus Masyur Rosyadi.
Lanjut Agus, "mengajak agar warga Subang  mengikuti himbauan pemerintah untuk  bersama-sama  untuk melawan Covid-19,  dengan memutus mata rantai penularan penyakit yang berasal dari Wuhan Cina ini.

" Berharap kepada masyarakat dengan cara menjalankan hidup sehat dengan rajin mencuci tangan, social distancing dan fhsycal distancing, dan  keluar rumah harus menggunakan masker," Pungkasnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, perhari ini data belum ada perubahan sama seperti yang kemarin, tercatat ada 18 orang positif Corona, PDP 9 orang, dan ODP 971 orang, dan OTG 69 orang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

DPD IWOI Kabupaten Subang Gelar Diskusi Publik Jelang Pilkada, Jaring Kriteria Calon Pemimpin, Ketua KPU Subang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Subang, JMI- Mendukung pelaksanan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November 2024, Ikatan Wartawan Online ...