WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Nasi Kotak Dilakukan Mutiara Bangsa bersama Ormas Pemuda Pancasila

JAKARTA, JMI -- Mutiara Bangsa bersama Ormas Pemuda Pancasila melakukan giat pembagian nasi kotak serta penyemprotan disinfektan pada hari Kamis (23/04/2020) bertempat di Jl.Pedongkelan tepatnya lingkungan RT 012 RW 016 Kelurahan Kapuk Jakarta barat.

Bob Hasan, selaku Ketua Ranting Kapuk bekerjasama dengan donatur Mutiara Bangsa mengajak untuk bersosialisasi di wilayah yang akan dilaksanakan. Upaya penyemprotan disinfektan pun sebenarnya sudah dilakukan di lingkungan RT 012 016 Pedongkelan dan di tempat tempat lain, itu pun sudah 3 kali dilakukan penyemprotan desinfektan.

Pemuda Pancasila tergerak hatinya untuk membantu bersosialisasi terkait virus Covid-19 dan menghibau warga agar dapat memahami himbauan dari pemerintah, serta Pemuda Pancasila berterimakasih Kepada Mutiara Bangsa yang telah peduli kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

Irens selaku dari bagian anggota pemuda Pancasila yang juga donatur Mutiara Bangsa bersama jajaran terlihat ikut serta dalam proses membantu pembagian nasi kotak dan maskers keliling di wilayah RT 012 RW 016 Pedongkelan.
Sembako juga dibagikan Irens kepada anggota Pemuda Pancasila yang terkena dampak Covid-19, dan untuk di bulan Suci Ramadhan akan diadakan dapur umum yang membagikan takjil di beberapa tempat untuk berbuka puasa maupun sahur.

Terkahir, saat ditemui awak JMI, Irens mengatakan bahwa ada sebuah Yel Yel yang diajarkan untuk warga yaitu, "Indonesia sembuh, Indonesia sehat, Indonesia semuanya bebas dari Covid-19,” tuturnya yang juga itu merupakan harapannya .

SAYIM/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...