WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bersama Unsur 3 Pilar, Babinsa Koramil 02 Laksanakan Screening Rapid Tes Covid 19

JAKARTA, JMI - Puskesmas Kelurahan Tanah Sereal  bersama unsur 3 pilar melaksanakan  Screening Rapid Test Covid 19 terhadap warga sekitar bertempat di belakang kantor Kelurahan Tanah Sereal  Jln. KH Moh Mansyur no.116 RT 07/013 Kelurahan Tanah Sereal Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Rabu (8/7/20)

Dengan adanya wabah Covid 19 di wilayah Kelurahan Tanah Sereal Khususnya di wilayah Kelurahan Tanah Sereal, ada beberapa warga yang Positif Covid 19. Oleh karena itu 3 Pilar Kelurahan langsung sigap dan tanggap untuk memutus mata rantai penyebaran wabah  Covid 19.

Oleh karena itu unsur 3 Pilar kelurahan tanah sereal bekerja sama dengan pihak Puskesmas Kelurahan Tanah Sereal melaksanakan Pemeriksaan  Screening Rapid Test Covid 19 terhadap 150 warga sekitar wilayah tempat tinggal yang terdampak Covid 19.
Hadir dalam kegiatan Lurah Tanah Sereal Hj. Suharti, Sekel Tanah Sereal Wiji, Kasi Pem Mahmud, Babinsa Koramil 02/TB Serka Nurhasan, Binmas Aiptu Rois Rosito, Kasatgas Pol PP Kelurahan Edison, Team Medis Puskes 8 personel Dpp Dr. Mila.
 
Danramil 02/TB Kapten.inf Arja mengatakan ,Dengan kegiatan Rafid test kami harapkan semua warga masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid 19 ini agar tidak menyebar
lebih luas lagi,"Terang Danramil.

"Untuk itu di perlukan kesadaran individu akan pentingnya kesehatan pada diri kita yang akan berdampak luas pada orang lain yang berada di sekitar kita," tutup Kapten.inf Arja.

CUNCUN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Sempat Tawarkan Daging Korban ke Tetangga

Ciamis, JMI - Seorang pria di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, membunuh dan memutilasi istrinya. Pela...