WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang Instruksikan Seluruh Pegawai Ikuti Rapid Test Antigen, Bertempat Di Rumah Dinas Bupati

Subang JMI - Guna antisipasi penyebaran covid-19 di lingkungan pemerintah daerah (PEMDA) Kabupaten Subang, Bupati Subang H. Ruhimat menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, pegawai di lingkungan Rumah Dinas Bupati untuk melakukan test SWAB Antigen, adapun pelaksanaannya Bertempat di Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (18/5/2021).

Kegiatan yang juga diikuti oleh para staf, Asda, protokoler, dokpim, petugas kebersihan hingga security tersebut dilaksanakan Pkl. 09.00 WIB - 10.30 WIB. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh para staf di lingkungan Rumah dinas Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.
Bupati Subang H. Ruhimat berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat mengantisipasi penyebaran Covid 19 dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh pegawai di lingkungan rumah dinas baik Bupati, wakil Bupati maupun Sekretaris Daerah.

H. Ruhimat berharap agar semua jajarannya tetap menjaga protokol kesehatan dan mendukung seluruh upaya dalam rangka menghentikan penyebaran covid 19 di Kabupaten Subang. "Tidak ada pengecualian semua harus ikut swab antigen" ujar kang jimat yang memantau langsung jalannya pelaksanaan rapid test antigen didampingi kadinkes Subang Dr. Maxi.

Adapun pelaksanaan rapid test antigen tersebut dilakukan oleh petugas labkesda Dinas Kesehatan Subang dan diberikan kepada puluhan pegawai yang bekerja di lingkungan pimpinan daerah yaitu Bupati, wakil Bupati dan sekretaris daerah.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...