WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pedagang Pasar Tumpah Terima Bantuan dari Polsek Cikupa dan Polresta Tangerang


TANGERANG, JMI
- Polsek Cikupa Polresta Tangerang salurkan bantuan berupa sembako beras sebanyak 100 bungkus kepada para pedagang pasar tumpah di wilayah Polsek Cikupa, Jum'at (30/7/21). 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Jakariyanta yang di dampingi oleh Brigadir Anwaruddin kepada Muttaqien Rachman perwakilan pedagang di halaman Mapolsek Cikupa Jalan raya Serang KM 16 Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cikupa AKP Indra Feradinata, SH, S.Ik menyampaikan, "Di masa pandemi Covid 19 ini, semua kita prihatin semoga dengan adanya program pemerintah pusat berupa bantuan tersebut dapat meringankan para pedagang yang terdampak, dan Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sehingga dapat menekan penyebaran Virus Covid 19 yang saat ini semakin tidak terkendali,"ungkapnya.

Iptu Jakariyanta juga menambahkan, "Semoga bantuan ini dapat meringankan dan bermanfaat bagi para pedagang yang terdampak. Mari kita sama sama membantu dan mendukung program pemerintah dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19, mengingat saat ini penyebaran Covid 19 sedang meningkat,"Jelasnya.

Di tempat yang sama Muttaqien mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cikupa yang telah peduli dan prihatin dengan rekan rekan pedagang. Bantuan ini sangat berarti dan sangat membantu kami karena saat ini kami sedang dalam keprihatinan karena aktifitas kami di batasi, sehingga mengurangi pendapatan kami sebagai pedagang," ucapnya.

Dari pantauan awak media pembagian sosial berupa 100 sembako beras dengan mengikuti standar protokol kesehatan, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif dan lancar. 

SUHERMAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

MDA Percepat Upaya Distribusi Bantuan Untuk Warga

Belopa, JMI – Merespon kondisi darurat dimana bantuan logistik harus segera diterima oleh warga yang terdampak banjir dan longsor, PT Masm...