WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Pimpin Pelepasan Pendistribusian Bansos Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 dari Sekretaris Presiden Tahun 2021


SUBANG JMI
-- Kegiatan Pelepasan Pendistribusian Bansos dari Sekretaris Presiden Tahun 2021 dengan di pimpin langsung kapolres subang AKBP. Sumarni, Bertempat di mako polres di Wilayah Hukum Polres Subang.

Dalam Kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Subang, Selasa (10/08/2021).

Dalam Pelepasan Bansos tersebut di hadiri oleh Dandim 0605/Subang, Asda II Kab. Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel Polsek Jajaran, Personel Kodim 0605/Subang dan Para Kepala Desa Kab. Subang. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 158 Orang. 

Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka akselerasi Percepatan Pendistribusian Beras dari Sekretariat Presiden bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan tujuan agar masyarakat tidak merasa lagi kesulitan menghadapi Pandemi Covid - 19 saat ini.

Sumarni juga menuturkan, tidak ada yang mengalihkan/menggantikan bantuan beras dari sekretariat presiden ini, diluar daftar nama yang sudah tertera, ucapnya.

Dalam pendistribusian agar diperhatikan protokol kesehatan yang ketat dan Hindari kerumunan orang pada saat Pendistribusian Bansos ini serta terkait jam operasional KRYD pada malam hari agar masyarakat bisa lebih patuh terhadap aturan PPKM ini, tandas AKBP Sumarni.

Selain itu, Sumarni menjelaskan bahwa beras yang di Distribusikan Menggunakan Beras Kualitas Premium, menggunakan Paket/Karung Beras 5 Kg. serta Jumlah Paket/Karung Beras yang akan dibagikan sebanyak 50.000 Kg beras / 10.000 Paket Beras ke wilayah Polsek Jajaran Polres Subang,"pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...