WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rayakan HUT Polwan ke-73, Kapolsek Tanjung Duren Berikan Sembako dan Adakan Program "Celengan Anak Yatim"

Jakarta JMI, Pandemi Covid-19 yang masih belum jelas ujungnya berdampak pada perekonomian masyarakat dan banyak anak yang menjadi yatim atau piatu akibat orangtuanya meninggal dunia akibat terpapar Covid-19.

Pada saat HUT Polwan ke-73 kemarin, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar melakukan aksi pemberian sumbangan berupa sembako dan uang kpd anak2 yatim piatu yg orang tuanya meninggal karena covid-19. Hari ini Kompol Ocha kembali mengajak Personil Polsek Tanjung Duren untuk menggalang dana dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban anak-anak tersebut dg program "Celengan anak yatim" sehingga bantuan bisa disalurkan setiap bulannya. Senin (06/09/2021).

Penggalangan dana berasal dari personel Polsek Tanjung Duren yang menyisihkan gaji maupun rejeki untuk sosial, berlangsung saat apel pagi rutin di halaman Mapolsek Tanjung Duren.

 "semoga program ini dapat berjalan lancar, InsyaAllah akan menjadi berkah bagi kita dan keluarga" tutur ocha. 

Kapolres Metro Jakarta Barat *Kombes Pol. Ady Wibowo melalui Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar menjelaskan, penggalangan dana merupakan aksi peduli serta apresiasi untuk membantu anak yatim atau piatu yang orangtuanya meninggal dunia karena terdampak Covid 19.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...