WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H.Ahmad Sobari Resmi di Lantik Menjabat Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum

Subang JMI - Hari ini Bupati Subang H. Ruhimat melantik dan mengambil Sumpah Janji Jabatan , satu orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang,Hadir dalam kegiatan tersebut kepala inspektur inspektorat daerah dan kepala BKPSDM kabupaten Subang, Bertempat di Aula Abdul Wahyan. Selasa, 8 Februari 2022.

Satu orang Pejabat yang dilantik tersebut adalah Ahmad Sobari S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Subang yang kini dilantik menjadi Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Subang.

Sekda Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Rotasi/Mutasi ini telah sesuai dengan surat rekomendasi ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor B-469/KASN/02/2002 Tanggal 2 Februari 2022 Hal Rekomendasi Hasil Uji Kompetensi dalam rangka Rotasi/Mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang.
Acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan yang dipimpin oleh Bupati Subang H.Ruhimat dan diikuti oleh Ahmad Sobari, S.Sos., serta dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati Subang, pejabat yang dilantik serta para saksi dan rohaniwan.

Selanjutnya, Bupati Subang H.Ruhimat dalam pelantikan tersebut menyampaikan rasa yakin Bahwa Ahmad sobari yang akan menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum. "Saya yakin dan percaya saudara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.
Semoga Allah senantiasa melindungi kita semua. Aamiin". Ucapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Terjatuh Puing Helikopter Ditemukan, Presiden Iran Dilaporkan Tewas

Jakarta, JMI - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopt...