WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gregoria Mariska Bungkam Akane Yamaguchi di Malaysia Open, Inilah Rahasianya

Gregoria Mariska Saat Bertanding Bulu Tangkis 

JAKARTA, JMI
 --  Gregoria Mariska berhasil mengalahkan unggulan pertama Akane Yamaguchi di babak pertama Malaysia Open.

Sejak awal pertandingan, Gregoria berhasil mendominasi perolehan angka atas Akane. Pada gim pertama, Gregoria bisa melesat dengan keunggulan 7-2.

Performa apik Gregoria berlanjut lewat kesuksesan dirinya meraih delapan poin beruntun. Hal itu membuat Gregoria memimpin jauh 15-4.

Gregoria terus menjaga jarak keunggulan dengan baik. Gregoria masih unggul delapan poin di angka 19-11 dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-14.

Masuk ke gim kedua, pertarungan sempat ketat di awal. Gregoria dan Akane sempat bermain imbang pada kedudukan 6-6.

Tetapi setelah itu, Gregoria bisa memimpin 14-7 dan berlanjut menjadi 17-10. Akane sempat merapat dan hanya tertinggal tiga angka pada kedudukan 14-17, tetapi Gregoria sukses menyelesaikan pertandingan dengan torehan empat angka beruntun. 21-14 untuk Gregoria di game kedua.

 

"Puji Tuhan hari ini main lepas, tetapi mungkin ada seidkit keuntungan karena lawan di gim pertama belum bisa maksimal. Jadi tidak bisa memberikan saya tekanan. Dia akhirnya tidak bisa berkembang."

"Lalu dengan kemenangan yang saya raih di gim pertama, di gi kedua saya lebih percaya diri," kata Gregoria dikutip dari rilis resmi PBSI.

Gregoria mengaku tidak menduga Akane tampil di bawah level terbaiknya di laga ini.

"Saya juga tidak menyangka Akane bermain di bawah levelnya. Di beberapa turnamen terakhir, saya melihat walau dia tidak juara, tetapi kalahnya juga selalu tiga game."

"Tadi berpikirnya, kalaupun menang hari ii pasti harus dengan usaha yang lebih, dengan main tiga gim," ujar Gregoria.

Di babak kedua, Gregoria akan berduel dengan lawan yang juga tak mudah, yaitu pemenang antara He Bing Jiao vs Wang Zhi Yi.


Sumber : CNN Indonesia

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...