WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelepasan Siswa-Siswi SMA Negeri 30 Kelas XII Angkatan Pertama Di Gelar Di Kolam Renang Gajah

Foto saat berlangsungnya acara 

Pendidikan sangat lah penting bagi generasi penerus bangsa , dengan tujuan mencerdaskan muda mudi yang akan membangun negeri, begitu pula SMA Negeri 30 yang berperan penting dalam memberikan pendidikan anak-anak di wilayah kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang , Sabtu 25 Juni 2022 .


Pendamping pelaksana Wakasek kesiswaan Ishak Basri, pelulusan angkatan ke 1 tahun ajaran 2021-2022 berharap siswa - siswa yang sudah lulus dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya , baik kuliah atau sebagainya ," tuturnya .



Terutama bisa menjadi putra dan putri yang bermartabat dan selalu mengedepan akhlak dan Budi pekerti yang bisa berdampak positif bagi lingkungan sekitarnya ," tandasnya .


Harapan kedepan semoga anak didik di SMAN 30 dapat bersaing di kancah internasional , dan dapat berguna  bagi Nusa dan bangsa ."pungkasnya .


Heriyawan M.Pd selaku kepala sekolah merasa terharu dengan setiap rangkaian acara , karena tahu acara ini akan melepaskan peserta didik yang selama 3 tahun bersama di sekolah .


Semoga acara ini akan selalu di kenang oleh para siswa -siswi serta semua guru didik , karena hal ini pertama kali di SMAN 30 ini , "ucap kepsek.



Turut serta hadir dari pihak dinas pendidikan perwakilan kabupaten Tangerang , kepala sekolah ,dan para wali siswa beserta siswa -siswi tahun ajaran 2021-2022 .


Rangkaian acara berupa  pertunjukan kesenian , seni budaya yang di lakukan oleh angkatan kedua yang naik ke tingkat berikutnya .



Dede Darya/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Majalengka Gelar Press Release Tahapan Pilkada Serentak 2024

MAJALENGKA, JMI – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Majalengka bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk medi...