WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ibadah KKR Kaum Muda-Mudi Rumah Singgah Binaan Kasih Kalimalang

kegiataan saat KKR berlangsung

JAKARTA, JMI
-- Rumah Singgah Binaan Kasih Dalam Pimpinan Ibu Dosmaria Saragih
  Melakukan Kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Di Daerah Bantargebang, Bekasi, Rabu (29/06/2022).

Acara tersebut diwarnai doa penyembuhan yang dihadiri sekitar 50+ orang. Firman Tuhan disampaikan oleh Pdt Harman Hadiprodjo S.Th.


 Dalam firmannya yang dijelaskan dalam Kejadian 1 Timotius 4:12 ““Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan  bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.” – 1 Timotius 4:12

Thema KKR tersebut adalah Menjadi Pemuda Pemudi Yang Berkenan Dimata Tuhan. Dalam acara ini sejumlah orang menyampaikan kesaksian telah mengalami kesembuhan ilahi. Mereka yang mengalami kuasa kesembuhan itu diantaranya Ada Salah Satu Pemuda-Pemudi yang disembuhkan dari penyakit stress selama Beberapa tahun belakangan ini , pemuda dan pemudi tersebut dilepaskan dari kerasukan roh jahat, dari keterikatan roh jahat dan lain-lain.

 ibadah didukung bersama Team TG ministry Diketuai Ev Tarisa WayLie dan Shine Like Stars Ministry Diketuai Cie Santi bersama Team terjun secara langsung melayani bersama dan mendoakan Anak - anak pemuda/I dan lawatan Allah terjadi Pemulihan Roh Kudus Mengurapi.


Menurut Pdt Harman Hadiprodjo S.Th, acara ini merupakan penguatan pelayanan dari Team TG ministry Diketuai Ev Tarisa WayLie dan Shine Like Stars yang berada di Jakarta. Saat ini Rumah Singgah Binaan Kasih Kalimalang Di Bawah Kepemimpinan Ibu Dosmaria Saragih yang berada di Bantargebang telah mengalami perkembangan yang pesat.

Pdt Harman Hadiprodjo S.Th juga optimis untuk pengembangan pelayanan dari Team TG ministry Diketuai Ev Tarisa WayLie dan Shine Like Stars. Ditambahkan dalam waktu dekat akan berkembang di seluruh daerah yang ada di Indonesia .


Sumber : Far/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Prof H Amran Suadi Optimis Kaspudin Nor Lolos Menjadi Dewas KPK

JAKARTA, JMI – Sebanyak 146 calon Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dinyatakan lolos pada seleksi admi...