WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dua Dewan Tingkat Kabupaten Berebut Piala


Kab. Tangerang JMI
, Dalam acara walimatul khitan putra dari salah satu warga Desa Cibogo, Ramdani gelar acara ajang silaturahmi turnamen sepak bola di lapangan persekabo alamat RT 013 / 05 Desa Cibogo, kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang antar tim dengan  jumlah delapan tim dan di bagi dua, pool A dan pool B. Rabu, (03/08/2022). 

Pool A dan pool B sistim setengah kompetisi istilah fourfeo di ambil satu juara grup A dan juara grup B di pertemukan / final dengan sehari selesai pelaksanaan nya, dan yang mana sama sama di bawah pembinaaan dua dewan bertemu puncak di grand final antara Bintang Reuni FC pembinaan dari dewan Fraksi PPP H. Ghajali dengan ATW FC pembinaan dari dewan fraksi Demokrat Aditya Wijaya. 

Penonton begitu antusias melihat pertandingan yang sedang berlangsung dari ke dua dewan tersebut yang sama sama membela tim nya untuk meraih kemenangan.

Pertandingan yang di pimpin langsung oleh wasit Ma'ruf ibel dalam waktu 2 × 15 menit di mana babak pertama masih hasil 0-0  dan di babak kedua  dari tim ATW FC  membuahkan hasil kemenangan 1-0 sampai pertandingan berakhir. 

Pantauan awak media , setelah usai pertandingan yang mana dari tim ATW FC tim terbaik dan meraih trophy  juara  Pertama dan setelah itu kedua dewan begitu bersinergi dan sangat menjunjung tinggi sportifitas baik di dalam lapangan maupun setelah pertandingan usai, di luar lapangan mereka bersalaman dan berpelukan.


Machfudin/JMI/Red. 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Wakapolres Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Bersama Pj Bupati dan Forkopimda di Alun-Alun Subang

Subang, JMI – Lapang Alun- alun Subang di penuhi puluhan ribu masyarakat Subang yang ingin menyaksikan langsung Tim kesayangann...