WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kendaraan Elf Terbakar Di KM 99 Tol Cipali Kali Jati-Jabar, Dalam 10 Menit Api Berhasil Di Padamkan


Subang JMI,
Kendaraan Jenis Elf Terbakar di Km.99,Tol Cipali Kalijati, Jawa Barat,  Pada hari Rabu, pukul,Rabu (14/9/2022). Bahwa telah terjadi kebakaran 1 unit kendaraan Elf dengan nopol E 7656 YC di KM 99B.

Nara sumber Trafic monitoring center (TMC) ASTRA Tol Cipali menyampaikan bahwa Kendaraan tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. 

Menurut keterangan dari pengemudi Elf kebakaran terjadi disebabkan adanya kendala pada pedal gas, yang tidak bisa dipergunakan dengan sebagaimana mestinya. Kemudian menimbulkan asap pada kendaraan tersebut.

Pengemudi berupaya untuk menghentikan kendaraan di KM 99. Dalam peristiwa ini pengemudi dan para penumpang dapat segera menyelamatkan diri. Tak berselang lama api menghanguskan kendaraan tersebut.

Petugas ASTRA Tol Cipali tiba dilokasi kejadian dalam waktu 10 menit setelah mendapatkan informasi dari Traffic Monitoring Center (TMC), berhasil memadamkan kobaran api yang menghanguskan kendaraan tersebut. 

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Tol Cikopo-Palimanan terus menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu memeriksa dan memastikan kendaraan dalam keadaan layak pakai. Apabila terdapat kendala, dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali di (0260) 7600-600 petugas layanan lalu-lintas ASTRA Tol Cipali senantiasa siaga 24 jam.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Industri Rokok Takut Bisnisnya Gulung Tikar Imbas Rencana Ditekannya RPP Kesehatan

Jakarta, JMI - Ketua Umum Gabungan Perserikatan Pabrik Rokok Indonesia (GAPPRI), Henry Najoan, mengatakan saat ini Industri Hasil Tembaka...