WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Event turnamen Bola volly di Porprov XlV jabar 2022,di hadiri sekum PBSI Jabar,Di GOR Subang


Subang JMI, S
ekertaris umum (Sekum) PBVSI Jabar  menghadiri Acara event perdana Cabor Bola volly , Porprov Jabar ke -XlV yang di selenggarakan di GOR gotong royong kabupaten Subang,pada Rabu, (26/10/2022).

Ketua umum (Ketum) PBVSI . Jabar .Irjen.pol.Drs.Rudy Supahriadi melalui Sekertaris umum (Sekum) PBVSI  Jabar AKBP. Mohammad Rois kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Terimakasih kepada bapak bupati Subang yang telah menjadi tuan rumah kegiatan Porprov jabar ke XlV 2022, dirinya sebagai sekjen (sekum) PBSI Jabar mewakili ketua umum (Ketum) PBVSI Jabar mengucapkan selamat bertanding kepada para kontingen atlit Bola volly yang hari ini akan bertanding  bagi kontingen -kontingen yang memasuki pertandingan hari ini,"imbuhnya.


Lebih lanjut AKBP. Mohammad Rois  menambahkan ,"dirinya sangat Apresiasi terhadap sarana -prasarana yang telah di siapkan, apresiasi kepada masyarakat subang, apresiasi kepada seluruh Panitia penyelenggara  tak lupa apresiasi pula kepada seluruh kontingen yang hadir.,"tuturnya.

Sekum PBSI Jabar AKBP. Mohammad Rois berharap  ,"melalui porprof ini bisa menghasilkan bibit -bibit atlet bola voli yang bisa di andalkan untuk daerah Jawa barat  dan menghasilkan atlet-atlet bola voli nasional ,kita ketahui Jawa barat sendiri gudang nya atlit -Atlit bola voli nasional,kita berharap di Jawa barat itu sendiri bisa menghasilkan atlit -atlit sekelas internasional.,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polsek Panunggalan Polres Grobogan Berganti Nama Menjadi Polsek Pulokulon

GROBOGAN, JMI - Peristiwa bersejarah terjadi di wilayah hukum Polres Grobogan Jawa Tengah tepatnya di Kecamatan Pulokulon dimana sebelumny...