WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

NasDem Yakin Anies Baswedan Berjaya di Semarang


JAKARTA, JMI -
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPR) Nasdem Kota Semarang Suryanto menyatakan akan mendukung keputusan pusat terkait pengusungan, Anies Baswedan sebagai calon Presiden yang resmi dicalonkan dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

"Kami akan mendukung keputusan pusat semaksimal mungkin terkait terpilihnya Anis Baswedan. Sesuai instruksi, Insyaallah mesin-mesin partai siap bergerak," kata Suryanto saat dikonfirmasi, Senin (3/10).

taboola mid articleDia menyebut bahwa sumber daya manusia dan infrastruktur yang dimiliki Partai Nasdem di Kota Semarang cukup lengkap memenangkan Anies Baswedan. Dengan penetapan tersebut yang disampaikan langsung pimpinannya Surya Paloh di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Semaksimal mungkin akan kami lakukan," tuturnya.

Meski sudah diputuskan, pihaknya masih menunggu instruksi dari pusat. Namun saat ini DPD dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Jawa Tengah belum menerima perintah.

"Soal target belum ada, kami masih menunggu kabar dari pusat. Karena memang instruksi belum ada," ungkapnya.

Termasuk pembahasan secara rinci untuk memperjuangkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia dua tahun mendatang.

"Terakhir hanya membahas soal gambaran-gambaran ke depan. Secara umum juga belum disampaikan," pungkasnya.

mrd/jmi/red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...