WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembukaan Porprov XIV Jawa Barat Cabor Volley, Bupati : Junjung Tinggi Sportivitas


Subang JMI, B
upati Subang H. Ruhimat didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri Upacara Pembukaan Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022 Cabang Olahraga Bola Volley, bertempat di Gor Gotong Royong. Rabu, (26/10/2022).

Ketua Umum Panitia Pusat Porprov XIV Jawa Barat Dr. H.M Budiana, S.IP., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kabupaten Subang mencatatkan sejarah, karena menjadi kabupaten pertama yang menyelenggarakan Porprov XIV tahun 2022 dengan Cabang Olahraga Volley.,"Imbuhnya.

Lebih lanjut Budiana menyampaikan  bahwa ,"Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang H.Ruhimat atas perhatian yang luar biasa terhadap penyelenggaraan Porprov XIV 2022. "Terima kasih kepada bapak bupati yang begitu besar perhatiannya terhadap terselenggaranya Porprov ke XIV." ucap nya.

Selain itu, Dr. Budiana pun menyatakan bahwa penyelenggaraan Porprov tahun ini, diselenggarakan dengan segala keterbatasan, karena terpengaruh dengan adanya Covid-19 beberapa tahun kebelakang. "keterbatasan ini, Kita harus menyelenggarakan Porprov untuk menyemai kembali atlet berprestasi untuk PON tahun 2023 nanti." ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Porprov XIV, dan mengajak untuk menikmati segala suguhan yang ada di Kabupaten Subang.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Subang, mengucapkan wilujeng sumping kepada seluruh atlet dan official, Selamat datang dan silahkan menikmati seluruh suguhan wisata, kuliner dan alam, semoga berkesan."tuturnya.


Bupati Subang H.Ruhimat pun mengapresiasi kepada para panitia yang telah menyelenggarakan Porprov XIV, serta mengajak seluruh pemain untuk terus bersemangat.

"Apresiasi kepada KONI dan seluruh panitia yang telah berupaya agar kegiatan ini berjalan dengan baik, dengan berbagai kekurangan yang ada, semoga tidak mengurangi semangat para pemain."paparnya.

Memotivasi seluruh atlet yang bertanding, Bupati meminta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas serta selalu berusaha menorehkan prestasi yang gemilang.

"Saya minta untuk menjunjung tinggi sportivitas, menjaga nama baik daerah masing masing, serta selalu berusaha menorehkan prestasi yang gemilang"pintanya.

Senada dengan ketua panitia pusat, Kang Jimat pun memohon maaf atas penerimaan yang diberikan kepada para tamu dari daerah lain. Kang Jimat menyatakan, di tengah keterbatasan akibat covid19, dirinya tetap inginkan adanya prestasi yang muncul untuk Jawa Barat.

"Tidak bermaksud untuk tidak membahagiakan tamu, namun apa daya, 2 tahun kita terkena dampak covid-19, yang mengakibatkan segala planning gagal, dengan atas dasar ketersediaan yabg ada, mudah mudahan tidak mengurangi apa yang menjadi tujuan utama, yaitu prestasi olahraga di Jawa Barat bisa lebih baik."

Membuka gelaran Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022, Kang Jimat secara simbolis melakukan serve pertama bersama seluruh jajaran Forkopimda, Ketua Pelaksanan Pusat Porprov Jawa Barat serta Ketua Koni Subang & Perwakilan Koni Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang pun menyapa para Atlet yang bertanding, dan memberikan semangat serta motivasi untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

Turut hadir pada upacara pembukaan tersebut Para Pejabat Forkopimda atau yang mewakili, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Para Kepala OPD, Perwakilan Koni Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...