WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 di Demak, Satlantas Polres Demak Bagikan Leaflet


DEMAK, JMI
- Personel Satlantas Polres Demak membagikan brosur tentang tertib berlalu lintas saat Sosialisasi Operasi Zebra Candi di terminal Demak, Kamis (13/10/2022).

Sosialisasi oleh Satlantas Polres Demak  tersebut menandai pelaksanaan Operasi Zebra Candi pada 3 Oktober - 16 Oktober 2022.

Aksi simpatik berupa pembagian leafet  dan brosur Ops Zebra Candi 2022 ini dilaksanakan di beberapa titik. Kegiatan juga difokuskan terhadap kegiatan preemtif dan preventif serta humanis kepada masyarakat. 

“Kami harap masyarakat Kabupaten Demak dapat tertib berlalu lintas tidak hanya saat adanya operasi saja. Namun setiap berkendara, sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas". 

Harapannya, dengan adanya sosialisasi Operasi Zebra Candi 2022 ini masyarakat dapat semakin tertib dalam berlalu lintas. Tertib berlalu lintas tidak hanya saat ada petugas namun harus tumbuh dari pribadi masing-masing.

Heru/JMI/RED

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...