WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H. Yaya Amsori SE Resmikan Lapangan Serbaguna di Perum Bumi Elok Tigaraksa

TANGERANG, JMI - Suatu kebanggaan tersendiri di masyarakat ketika ada hal besar dalam pencapaian di lingkungan untuk meresmikannya oleh pemimpin atau seseorang yang memang memiliki kebijakan dalam jajaran pemerintahan, meski pencapaiannya tersebut hasil dari swadaya masyarakat, seperti halnya di wilayah perum Bumi Elok Tigaraksa yang sudah dapat membangun lapangan serbaguna dan diresmikan oleh Dewan DPRD kabupaten Tangerang dari fraksi partai Demokrat.

Peresmian lapangan serbaguna di hadiri oleh RT 01 sampai dengan RT 05, RW 07, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pada RW 07 kejaroan 2 (dua), kegiatan bertempat di lapangan RW 07 kejaroan 2 Desa Pematang Kecamatan Tigaraksa kabupaten Tangerang, Minggu 27/11/22
Di lain kesempatan H. Yaya Amsori SE sebagai Dewan DPRD kabupaten Tangerang fraksi partai Demokrat Akan selalu ada untuk masyarakat, dan selalu mendukung penuh jika menyangkut dengan kepentingan umum.

"Bersentuhan langsung dengan masyarakat merupakan hal yang memang harus selalu dilakukan, agar dapat mengetahui apa saja yang perlu di perhatikan atau di tingkatkan dalam bidang infrastruktur", terangnya.

"Semoga lapangan serbaguna ini dapat di pergunakan untuk kepentingan umum dan mampu menampung setiap kegiatan kemasyarakatan di wilayah RW 07", imbuhnya.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Persibangga Taklukkan PS PTPN III Dengan Skor 4-2 Liga 3 Nasional

SUBANG, JMI - Di pertandingan kedua Laga 3 Nasional  2024, Usai di taklukkan oleh Tim tuan rumah persikas saat laga perdana, Pel...