WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolsek Legon Kulon Mendapatkan Penghargaan dari Bupati Subang di Acara HUT PGRI dan HGN 2022

Subang, JMI - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di hadiri Bupati dan wakil Bupati Subang dan 15 ribu guru se-kabupaten Subang, bertempat di Alun-Alun Subang, Rabu (30/11/2022).

Usai upacara Peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 , Bupati Subang memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang membantu dan berkontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan di kabupaten Subang  di antaranya memberikan penghargaan kepada Kapolsek Legonkulon dalam hal membatu sekolah dasar (SDN) mayangan yang sekolah nya dalam proses belajar  mengajar nya terganggu ,akibat air pasang (rob) , sehingga dengan di bantu oleh jajaran Polsek Legonkulon proses belajar mengajar di sekolah tersebut lancar dan bisa teratasi.

Kapolsek Legonkulon IPDA suharyadi . SH .kepada Jurnal media Indonesia mengatakan Alhamdulillah saya merasa senang dengan mendapatkan penghargaan dari bupati Subang mewakili dinas pendidikan kabupaten Subang,tapi saya belum puas,karena  situasi di wilayah kecamatan Legon kulon masih ada beberapa SD  yang perlu kita bantu,  dalam situasi yang perlu kita bantu terutama di sekolah -sekolah  yang cukup memprihatinkan ,perlu perhatian khusus, selain SD mayangan ada juga SD Legon kulon sekolah nya sungguh memprihatinkan,,"tuturnya.

Lebih lanjut suharyadi memaparkan Kita selalu antisipasi Dimana pada musim angin barat cuaca  pada jam 9 pagi  sampai jam 12 siang  ,cuaca sangat ekstrim dan air laut mulai  pasang (Rob) ,jadi setiap pagi air laut pasang naik ke permukaan .

Dalam pelaksanaannya  jajaran kami anggota maupun babinkamtibmas  yang ada di Polsek Legonkulon ,kita gerakan apalgi menjelang musim barat,dalam hal ini Jajaran kami selalu waspada  dan siaga terutama dari Polsek Legonkulon dan muspika kecamatan Legonkulon,"papar ipda suharyadi.

Suharyadi menambahkan bahwa penghargaan yang di berikan Bupati Subang kepada kami polsek Legonkulon yaitu Katagori membantu SD mayangan dalam hal belajar dan mengajar terganggu ,apabila  air laut mulai naik (Rob) ke permukaan SD ,kita beserta jajaran Polsek Legonkulon mencoba menangani tanggul dan pintu yang luber ,kita buka dan kita tingggikan kembali supaya air tersebut tidak luber ke  halaman SDN mayangan,"jelasnya.
Alhamdulillah saya selama 4 bulan menjabat selama bertugas sebagai Kapolsek Legon kulon , dari mulai start awal sampai saat ini,yang saya utamakan  mengingatkan dan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat dan para siswa SD agar terhindar dan menjauhi dari hal -hal yang sifatnya negatif, seperti halnya geng motor dan mengkonsumsi obat -obatan terlarang ,miras serta narkotika,"Himbaunya.

Terutama kita fokuskan ke SD mayangan dan SD Legonkulon.

Program yang paling utama yaitu dorongan dari ibu kapolres subang AKBP Sumarni , yang selalu memberikan motivasi dan menghimbau kepada jajaran kami anggota polsek Legonkulon di wilayah hukum polres Subang, agar selalu memberikan himbauan dan edukasi dan harus di sampaikan kepada masyarakat terutama pada generasi muda penerus bangsa,"ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hasil Musorkab Yag di Gelar di Laska Hotel Subang, Ujang Sutrisna Alias Ucok Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Subang Periode 2024-2029

SUBANG, JMI - Musyawarah Olahraga (Musorkab) Kabupaten Subang Tahun 2024. Ujang Sutrisna alias Ucok Resmi terpilih sebagai ketu...