WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Konsultan Pembangunan Jembatan Cisoka 2 Diduga Tidak Obyektif, Ada Apakah Gerangan


TANGERANG, JMI
- Dinas PUPR Provinsi Banten sudah memperhatikan wilayah kabupaten Tangerang, salah satunya peningkatan jembatan penghubung antara Kecamatan Cisoka dan Kecamatan Tigaraksa.

Namun sangat disesalkan pihak konsultan yang di pegang oleh PT. Marga Bhuana Jaya yang mewakil dari PT tersebut berinisial RB diduga tidak obyektif, pasalnya tanpa ada perbicangan apapun yang sebelumnya tidak ada hal pembahasan terkait kegiatan hanya hendak mewawancarai tentang berjalannya kegiatan pembangunan Cisoka 2, tapi malah dengan sengaja memblokir nomor kontak pihak Media yang hendak konfirmasi seiring ramainya pemberitaan, Sabtu (26/11/22).


Kuat dugaan adanya hal yang di sembunyikan dan kemungkinan merasa tidak berani mengungkap kebenaran tentang ramainya pemberitaan sebelumnya, padahal sudah semestinya ketika di percaya oleh pihak pertama untuk melaksanakan kegiatan sebagai konsultan harus bisa menghadapi apapun kendala yang ada di lapangan.

Dinas PUPR harus meninjau kembali kegiatan pembangunan jembatan Cisoka 2 ini, karena banyak pihak yang merasa di rugikan, jangan sampai memberikan kepercayaan kepada pihak pelaksana yang tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan benar.

 

Dewa/JMI/ Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Buntut Kontroversi Wasit Saat Lawan Qatar, PSSI Resmi Ajukan Protes ke AFC

JMI - Ketum PSSI, Erick Thohir menyatakan bila pihakya sudah melayangkan protes terkait kontroversi keputusan wasit di laga timnas U-23 In...