WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kontingen Cabor Balap Motor Kota Tasikmalaya Berusaha Raih Emas di Porprov Jabar 2022, Sirkuit Gery Mang Subang


Subang JMI,
Kontingen Cabor balap motor kota Tasikmalaya dalam ajang Porprov jabar ke XlV Subang menurunkan 5 atlitnya yang akan berlaga di Venue sirkuit Gery mang kabupaten Subang, Kamis (10/11/2022).

Ketua IMI kota Tasikmalaya Asep Nanang yang biasa di sapa Asna mengatakan untuk pelaksanaan Porprov jabar ke XlV 2022  yang di selenggarakan di sirkuit Gery mang kabupaten Subang di liat dari sarana prasarana sangat bagus dan sangat menunjang sekali,"imbuhnya.

Asna menambahkan  dari persiapan tim Cabor balap motor kami, kontingen kota Tasikmalaya menurunkan 5 atlit, yang terbagi  dalam 4 kelas,di antaranya Ander perorangan dan beregu, Upper perorangan dan beregu , Namun ada kendalanya  Kontingen Cabor balap motor kami hanya menggunakan 3 motor, artinya secara bergantian 5 Atlit dengan secara bergantian menggunakan 3 motor ,mungkin motor sendiri agak cape karena bergantian di pakenya,"tuturnya.

Harapan yang terbaik kami raih emas,kami akan berikan untuk kabupaten Tasikmalaya yang terbaik.

Usaha dan maksimal selebihnya karunia dari Allah SWT.Tim kami dalam latihan kurang lebih 3 bulan sebelumnya.kami di pokus kan dua hari sebelum pertandingan sudah latihan .

Atlit yang berlaga di arena sirkuit Gery mang ini semuanya atlit balap motor pilihan dan terbaik dari kota Tasikmalaya dengan melalui beberapa seleksi,"ungkapnya.

Atlit Cabor balap motor kota Tasikmalaya Anggi Permana mengatakan beberapa kali dirinya mendapatkan 6 mendali, di antaranya raih 4 mendali emas dan 2 mendali perak, baik itu di ajang PON maupun di ajang Porprov ,"tuturnya.

Lebih lanjut Anggi menambahkan bahwa Untuk Porprov jabar ke XlV 2022  yang di gelar di sirkuit Gery mang kabupaten Subang ini, dirinya  bersama tim nya berusaha akan raih emas ,saya dengan tim berikan yang terbaik untuk kota Tasikmalaya,"ungkapnya.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...