WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mad Sutisna (Anoey) Resmi Mendaftar Bakal Calon Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

Tangerang, JMI - Memenuhi syarat untuk menjadi calon Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang periode 2022-2025, Mad Sutisna (Anoey), Wartawan Banten TV (Radar Banten) Group. menyerahkan berkas formulir pendaftarannya pada, Minggu Sore Pukul 15.30 Wib, (27/11/2022).

Salah Satu Bakal Calon Ketua KWRI Kabupaten Tangerang Mad Sutisna S.Kom, M.M (Anoey) mengatakan, bahwa pada hari ini Minggu (27/11/2022), kami menyerahkan formulir dokumen pendaftaran calon ketua KWRI Kabupaten Tangerang ke panitia Musyawarah Kabupaten (Mukab KWRI).

“Alhamdulilah berkas pendaftaran sudah diterima dengan baik tanpa kendala apa pun,” ucap Mad Sutisna yang akrab disapa Anoey, saat di temui awak media di sekretariat KWRI Kabupaten Tangerang.

Selama ini dirinya mengikuti tahapan-tahapan perkembangan KWRI Kabupaten Tangerang, ia juga bergabung di KWRI sudah beberapa tahun di masa kepemimpinan Ketua Agie Rahmatullah juga pernah menjadi bagian wartawan lensa fokus dan dirinya mengaku siap bersaing pada kontestasi pemilihan yang akan digelar pada akhir November mendatang tersebut.

”Saya bergabung sudah beberapa tahun di KWRI Kabupaten Tangerang, maka dengan ini saya siap untuk maju bersaing dan membawa organisasi jika nanti dipercaya untuk memimpin DPC KWRI Kabupaten Tangerang,” katanya.

Selain itu, ia berjanji apabila terpilih akan memberikan pelayanan terbaik untuk DPC KWRI Kabupaten Tangerang. dan membuat trobosan baru serta ide dan gagasan yang kekinian, dan membuat kegiatan sosial yang sifatnya positif dan membawa nama baik KWRI Kabupaten Tangerang semakin dikenal oleh masyarakat.

“Untuk masa jabatan kedepan jika saya terpilih, saya berjanji akan memberikan pelayanan terbaik untuk DPC KWRI Kabupaten Tangerang apalagi selama ini kita rada sedikit puasa karena di gempur pandemi Covid-19 dan bahkan sampai dengan hari ini belum ada kegiatan apapun, 
dan nanti kedepannya kami akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Dinas, Intansi bahkan Stakholder terkait dari semua jajaran, dan berharap periode mendatang banyak kegiatan yang bersifat positif, sifatnya membangun serta membawa nama baik DPC KWRI Kabupaten Tangerang ini dan bisa kenal oleh masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar Wisudawan S2 Magister Management (MM) lulusan Kampus Universitas Tangerang Raya (Untara).

Dirinya juga menambahkan, untuk bersama sama dan bekerjasama dengan seluruh jajaran pengurus KWRI Kabupaten Tangerang untuk membangun dan berbenah diri selama 3 tahun kedepan dan selanjutnya berkomunikasi dengan seluruh anggota KWRI Kabupaten Tangerang, dan menciptakan Visi - Misi yang bisa dilaksanakan dengan bijak dan baik, serta program kerja yang berkesinambungan.

Anoey juga menjelaskan dirinya memutuskan mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang, dengan sejumlah pertimbangan. Diantaranya, mendapatkan masukan dari para senior dan juga beberapa anggota serta pengurus KWRI Kabupaten Tangerang lainnya.

“Setelah komunikasi dengan sesepuh KWRI Kabupaten Tangerang serta beberapa anggota KWRI saya memutuskan untuk ikut pemilihan Bakal Calon Ketua  KWRI Kabupaten Tangerang Masa Jabatan 2022-2025 mendatang," tegas putra daerah asli dari Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Dirinya juga meminta kerjasama kepada seluruh jajaran dan anggota agar bisa bersama sama membangun KWRI Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Ketua Organizing Commitee (OC) resmi menutup pendaftaran calon ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang priode 2022-2025.

“Alhamdulilah saya sebagai panitia OC menerima dua orang yang mencalonkan sebagai ketua KWRI DPC KWRI Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 1. Mad Sutisna S.Kom, M.M (Anoey) dan nomor 2.Agie Rahmatullah yang dicalonkan oleh anggota. Ke-2 Calon sudah memenuhi syarat serta sebagai calon,” ungkap Ibnu Haldun ketua OC, saat di temui di Kantor sekertariat DPC KWRI Kabupaten Tangerang bertempat di Tigaraksa, Minggu (27/11/2022).

Ibnu Haldun mengatakan bahwa dari pencalon kami selaku panitia sangat mengapresiasi terhadap pencalonan periode 2022-2025.

Perlu diketahui, Muscab DPC KWRI  Kabupaten Tangerang yang wacana akan digelar di Takara Golf Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang yang akan berlangsung pada (30/11/2022) mendatang.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...