WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembangunan Sarana Air Bersih Diduga Hanya Penyerapan Anggaran Saja

TANGERANG, JMI - Pemerintah kabupaten Tangerang melalui Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman (Perkim) telah melaksanakan program dalam memberikan pelayanan sarana air bersih di sejumlah wilayah di kabupaten Tangerang, seperti halnya pembangunan SAB yang ada di kampung Gembong RT 03 RW 01 Desa Gembong kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang, Selasa 29/11/22

Dalam pantauan awak media kegiatan tersebut terkesan janggal, pasalnya tidak tampak papan informasi di lokasi, dan pekerja tidak mengenakan APD (alat pelindung diri) lengkap.
Warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya memberikan keterangan untuk kedalaman sumur bor sekitar 50 M, bahkan masih ada pipa paralon di saya 3 (tiga) batang", imbuhnya.

Diduga kegiatan pembangunan SAB ini hanya sekedar penyerapan anggaran saja, pasalnya melihat dari list yang di miliki awak media, untuk jumlah anggaran nya sangat fantastis, sementara pembangunan ditaksir bisa jauh lebih rendah dibandingkan dengan anggaran sesuai data yang di miliki.

Untuk menindaklanjuti laporan pihak media akan membawa setiap dugaan kepada dinas terkait, inspektorat dan kejaksaan.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...