WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

FPII Korwil Tanggamus Gelar Bakti Sosial

TANGGAMUS, JMI - Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Tanggamus gelar Bakti Sosial (Baksos), kegiatan tersebut dalam rangka Peningkatan Kapasitas Anggota Organisasi Profesi yang diharapkan dapat membantu masyarakat di Pekon Negeriagung, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Tanggamus, Minggu, (27/11/2022).

Dengan adanya Pandemi yang sangat menyiksa masyarakat dan juga melumpuhkan hampir semua kegiatan masyarakat yang berdampak pada stak nya ekonomi bangsa tentu nya banyak masyarakat yang belum pulih ekonomi nya.

Namun berangsur-angsur ekonomi masyarakat mulai mengalami pemulihan namun belum merata,
atas dasar itu lah FPII Korwil Tanggamus yang di Nahkodai Ketua Korwil, Dian Akrobi, S.Kom, bersama jajaran melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembago kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kegiatan yang sudah lama di gadang-gadang Ketua FPII tersebut akhir nya terlaksana dan berlangsung haru.

Dian Akrobi, S.Kom, mengatakan "Alhamdulilah dengan adanya kegiatan hari ini mudah-mudahan masyarakat sedikit terbantu, walaupun hanya paket sembako tapi saya lihat masyarakat sangat senang, sekali lagi terima kasih kepada masyarakat yang mau menerima paket sembako tersebut, kedepan saya harap saya bisa lebih lagi memberi masyarakat yang membutuhkan, ini yang pertama mudah-mudahan kedepan akan lebih banyak lagi kegiatan seperti ini,"ujarnya.

Apriyadi selaku Bendahara FPII menambahkan, "Kedepan kita akan upayakan supaya kita bisa melakukan lebih banyak lagi kegiatan seperti agar masyarakat banyak yang terbantu," tutupnya.

Elly/Pb/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...