WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gelar Muscab, Mad Sutisna (Anoey) Terpilih Menjadi Ketua KWRI Kabupaten Tangerang Periode 2022-2025

Tangerang, JMI - Setelah melalui proses pemilihan secara demokratis pada pergelaran Musyawarah cabang (Muscab) DPC KWRI Kabupaten Tangerang yang digelar di Takara Golf Resort And Caffe, Desa Tapos Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (1/12/2022), Mad Sutisna (Anoey) terpilih menjadi ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang periode 2022 – 2025.

Ketua DPD KWRI Provinsi Banten Drs.H.Edi Murfik SE, M.M mengatakan, Dalam pemilihan itu, Mad Sutisna (Anoey) mengantongi sebanyak 15 suara, sementara rivalnya Agy Rahmatullah yang juga mantan ketua DPC KWRI masa bakti 2020 – 2022 hanya meraih suara sebanyak 7 suara dari total 22 hak pilih.

"Dengan terpilihnya ketua DPC KWRI Kabupaten Tangerang yang baru ini bisa lebih maju, bisa lebih besar, bisa bersinergi, bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Bapak Bupati Tangerang H.Ahmed Zaki Iskandar dalam programnya untuk menggemilangkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang,” ungkapnya.

Kata dia DPC KWRI Kabupaten Tangerang akan bersama sama bersinergi dengan pemerintah untuk menjalankan aspirasi serta oreantasi yang akan dilakukan oleh pemerintah pihaknya siap untuk mendukung.

Pihaknya dari DPD KWRI Provinsi Banten mengapresiasi kegiatan Muscab DPC KWRI Kabupaten Tangerang ini, bahwa KWRI Kabupaten Tangerang telah menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi.
“Intinya melalui musyawarah cabang KWRI Kabupaten Tangerang ini, akan lebih maju dan menghasilkan musyawarah yang lebih baik," paparnya.

Saya berharap KWRI Kabupaten Tangerang akan lebih maju dari sebelumnya, kami dari DPD KWRI Provinsi Banten mengharapkan yang terbaik, Selain itu, KWRI menjadi jembatan bagi pemerintah dalam menyampaikan berita yang baik untuk publik tentunya yang profesional, akuntabel dan terpercaya. sesuai dengan 5W 1H.

“Mari saling merangkul, kalah dan menang itu hal yang biasa, tetap bersatu dan bersinergi, untuk kemajuan dan kesuksesan dalam berorganisasi," tegasnya.

Sementara itu, Kabid Diskominfo Kabupatrn Tangerang H.A.Suryadi S.KM, M.M.Kes mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Musyawarah Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, semoga berjalan lancar dan sukses, dan untuk calon ketua KWRI Terpilih periode tahun 2022-2025 saya mengucapkan selamat.

"Semoga KWRI Kabupaten Tangerang bisa menjadi mitra kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang nantinya bisa bekerjasama dan membantu peran serta memberitakan kegiatan pimpinan dari beberapa liding sektor lainnya," ujarnya.
Sementara itu Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang masa jabatan tahun 2022-2025 yang terpilih Mad Sutisna S.Kom, M.M (Anoey) mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan anggota KWRI Kabupaten Tangerang yang telah mempercayakan saya untuk menjabat menjadi Ketua KWRI Kabupaten Tangerang, dan juga terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan sudah menyempatkan datang hadir di acara Muscab KWRI Kabupaten Tangerang.

"Semoga ke depannya KWRI Kabupaten Tangerang bisa semakin maju dan juga bisa dirasakan keberadaanya, berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, serta bisa berkolaborasi dengan Pemkab Tangerang, Polresta Tangerang, Kajari Kabupaten Tangerang, Dandim Tangerang, dan intansi serta stekholder terkait untuk bisa bekerjasama dari segi tupoksi pemberitaan dan kerjasama lainnya," tegasnya.

Dirinya juga memiliki program kerja unggulan dan visi misi di masa jabatannya agar KWRI Kabupaten Tangerang bisa lebih exsis dan di kenal oleh masyarakat banyak, dan kegiatan sosial yang berkesinambungan. dan KWRI Kabupaten Tangerang bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat banyak, khususnya Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

"Terimakasih atas amanah dan kepercayaan jajaran anggota KWRI Kabupaten Tangerang, atas kepercayaannya, saya mohon bimbingan dan arahan terbaiknya, untuk kemajuan KWRI Kabupaten Tangerang agar bisa bekerjsama dan sama sama bekerja, serta membangung kebersamaan untuk kesuksesan semua pengurus KWRI Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Dewa/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensiny...